DPC HAPI Silaturahmi dengan Bupati Inhil

 

Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (HAPI) Indragiri Hilir bersilaturahmi ke Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan, Senin (6/5/22).

Menaratoday.com,INHIL -Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (HAPI) Indragiri bersilaturahmi ke Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan, Senin (6/5/22).

Kedatangan Ketua DPC HAPI (Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia) Indragiri, Hendri Irawan, S.H,.M.H. C.Me bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan didampingi oleh Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan. Bappenas RI, Erwin Dimas, SE, DEA, MSi, dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Eko Heri Purwanto.

Bupati Inhil HM Wardan menuturkan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada Himpunan Advokat Pengacara Indonesia DPC-HAPI Indragiri, yang hari ini dapat bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan Bupati dan tentunya pihaknya menyambut baik dengan kehadiran Hapi Indragiri ini.

"Tentunya banyak hal yang bisa dikomunikasikan, dikoordinasikan serta dikerjasamakan dalam rangka memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat kita melalui kegiatan-kegiatan pelatihan-pelatihan maupun pendampingan-pendampingan," ujar Bupati. 

Untuk itu, kata Bupati, pihaknya membuka diri mudah-mudahan kehadiran HAPI Indragiri ini dapat mendorong, dapat membantu untuk kegiatan-kegiatan pelaksanaan pembangunan, maupun umum yang ada di kabupaten Indragiri hilir, 

"Selamat untuk HAPI berjaya terus semoga senantiasa bermanfaat dan dekat dengan masyarakat," harap Bupati.

Sementara itu, Ketua DPC Hapi (Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia) Indragiri, Hendri Irawan, S.H,.M.H. C.Me, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada HAPI Indragiri.

"Kami dari HAPI Indragiri hari ini melakukan silahturahmi kepada Bupati Inhil, berhubung atas pelantikan kemaren kepada DPC HAPI Indragiri membidangi dua kabupaten, diantaranya kabupaten Inhil dan Kabupaten Inhu, kepengurusan HAPI Indragiri seluruhnya adalah putra-putri Inhil yang berkantor di Inhil," sebut Hendri yang saat itu didampingi oleh Sekretaris DPC Hapi Indragiri . Romi Noverlis, S.Pd.S.H.M.H dan

Humas DPC Hapi Indragiri, Syahrul Badrin, S.H.(Baden UHUY)

Kemudian, Hendri yang akrab disapa bang Iwan itu menambahkan, bahwa pihaknya dari DPC HAPI Indragiri siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dalam segala bidang, khususnya di bidang hukum, yaitu penyuluhan terhadap masyarakat desa, penyuluhan segala instansi khususnya untuk penyuluhan.

"Kami dari HAPI bisa meminalisir atau menekan atau mengurangi terjadinya tindak pidana yang akhir-akhir ini sangat marak yang mengaitkan pejabat -pejabat atau orang -orang yang bergerak atau bekerja di bidang pemerintahan. Untuk itu, kami sangat terimakasih kepada Bupati yang telah sudi menyambut dan menerima kami, dan kami siap untuk bersinergi dengan Pemkab Inhil dan Inhu untuk kedepannya" imbuhnya.

Penuli : Baden 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama