Kasdim 0808/Blitar, Ingatkan Seluruh Prajurit Dan PNS Agar Selalu Mengutamakan Faktor Keamanan

MenaraToday.Com - Labura : 

Seusai melaksanakan kegiatan upacara bendera hari Senin minggu pertama, Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan memberikan penekanan kepada Prajurit TNI dan PNS Kodim 0808, Senin (6/6/2022).

Dalam penekanannya Kasdim 0808/Blitar  menyampaikan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS, agar dalam pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas.

Tidak lupa juga, Kasdim 0808 menekankan dan mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar, dalam melaksanakan tugas, agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Lanjut Kasdim menambahkan, khususnya bagi para Babinsa agar selalu dekat dengan warga binaannya, dengan cara sering terjun langsung ke lapangan guna memantau wilayahnya.

Tidak hanya memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya, Babinsa juga harus mampu melakukan pembinaan dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Babinsa juga harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Serta dalam melaksanakan tugas sehari hari, agar dilaksanakan dengan baik, dan tidak lupa mengutamakan faktor keamanan, pungkasnya ( Lucky ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama