Kanopan Fc Bungkam Pedampe Fc Dengan Skor Telak 5 : 1.

 

MenaraToday.Com - Labura : 

Perhelatan turnamen sepak bola mini soccer Labura hebat cup I sudah bergulir 2 minggu, satu persatu tim sudah menunjukkan kehebatannya dalam ajang yang berlangsung di lapangan Tanah Rendah Tanjung Sari, Aek Kanopan, Senin (19/06) 16.00 sore. 

Sudah beberapa tim memastikan lolos ke fase 16 besar, Giliran Kanopan fc berseteru dengan Pedampe fc untuk merebut tiket selanjutnya di 16 besar. 

Tim yang dimanageri Rezky Nasution sudah malang melintang diberbagai ajang dengan berbagai gelar, kata Rezky seluruh pemain akan berjuang habis - habisan dan strategi sudah diterapkan oleh pelatih. 

Berikut line up Kanopan fc : Ardi, Usuf, Erik, Rival, Ivan, Baba, Boy, Reza. 

Wasit Amri memimpin jalannya pertandingan babak pertama yang berlangsung dalam tempo cepat, berkali-kali pelanggaran terjadi, tapi penguasaan bola sedikit dipimpin oleh Kanopan fc, usaha pemain Kanopan akhirnya berujung gol pada menit ke 11 lewat eksekusi tendangan bebas dari striker mereka Boy, Kanopan unggul sementara 1 : 0, lalu menit ke 20 Reza menambah 1 gol 2 : 0 untuk Kanopan. 

Selanjutnya menit pertengahan babak kedua Reza dan Hafiz menceploskan masing-masing 1 gol, 4 : 0, namun Pedampe bisa memperkecil ketertinggalan 4 : 1 oleh Anju. Sampai peluit akhir ditiup boy kembali curi gol skor 5 : 1 untuk kemenangan  Kanopan fc. 

Yudi Siagian sangat caretaker mengatakan permainan sudah cukup memuaskan, tanpa ada kendala seluruh pemain berhasil menerapkan strategi yang sudah kita instruksikan, setelah dipastikan lolos kami akan fokus buat fase knock out. Ucap coach.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama