Kendarai Vespa, Danrem 022/PT Bersama Forkopimda Asahan Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

MenaraToday.Com - Asahan :

Dengan mengendarai Vespa, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P bersama unsur Forkopimda Asahan dan Komunitas Vespa melakukan konvoi dan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Gedung Juang 45, Jalan HOS, Cokroaminoto Kisaran, tepatnya di depan Kantor Satlantas Polres Asahan, Senin (20/6/2022).

Sebelum menyerahkan bantuan sembako, Danrem menyempatkan masuk ke dalam Gedung Juang dan melihat dokumentasi sejarah di Asahan. Setelah itu dengan di dampingi unsur Muspida Asahan, Danrem menyerahkan bantuan sembako langsing ke masyarakat. 

"Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi tali asih kepada warga yang kurang mampu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti TNI untuk masyarakat" ujar Danrem.

Pada kegiatan ini turut hadir Bupati Asahan, Surya Bsc, Dandim 0208/AS, Letkol Inf Frengky Susanto, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Aan Pranatua Sebayang, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira,  Ketua PN Asahan Nelson Angkat, Kajari Asahan, Dedying Wibianto Arabay, Ketua DPRD Asahan. baharuddin Harahap dan Perwira Kodim 0208/As (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama