Kapolres Asahan Resmikan Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

MenaraToday.Com - Asahan : 

Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 76, Kepolisian Daerah Sumatera Utara melaksanakan Bhakti Sosial, Bhakti Kesehatan. Dimana salah satunya adalah bedah rumah untuk warga Asahan yang tidak layak huni di Dusun III Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap, Asahan.

" Disini kita membedah rumah milik pak Suprianto yang kita nilai memang rumahnya layak menerima bantuan bedah rumah" ujar Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Kabupaten Asahan Ny. Dita Yudha Prawira bersama unsur Muspida Kabupaten Asahan, Senin, (20/06/2022).

Mantan Kapolres Tanjungbalai ini menyebutkan bahwa bedah rumah yang dilaksanakan merupakan Bhakti Sosial Polri khususnya Polda Sumut kepada warga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian sosial.

”Ini merupakan wujud kepedulian Sosial Polri (Polda Sumut) kepada warga yang kurang mampu khususnya ditengah-tengah menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-76,” ujar orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini.

Perwira menengah dengan pangkat dua melati merah ini berharap, kiranya rumah yang telah di bedah ini, kelak dapat bermanfaat untuk keluarga Bapak Suprianto. . 

Sementara itu Suprianto mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga Polri khususnya Polres Asahan tetap jaya dan lebih baik. 

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan rezeki yang baik kepada pimpinan Polri khususnya Polres Asahan" ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Asahan Kompol Juliani Siregar, Kabag SDM  Kompol Driya Sukmanika, Kasat Binmas AKP Freddi Rudolf Saragi, Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, Camat Sei Dadap Berani Simbolon, Kanit Intelkam Polsek Air Batu Ipda Sawal Simanjuntak, Kanit Propam Polsek Air Batu Ipda B.J Sihombing SH,  Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu, Kades Tanjung Alam. (AP Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama