Kepengurusan Sudah Disusun, Zuhari Diamanahkan Pimpin SMSI Sergai

Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung saat menyerahkan mandat kepada Zuhari di Kantor SMSI Sumut, Medan. (Foto/Istimewa)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

 Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara (Sumut) sudah disusun lewat rapat yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat SMSI Sergai di Dusun VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jum'at (3/6/22) sekira pukul 15.00 Wib.

Rapat yang dihadiri oleh pemilik media online dan perwakilan pemilik media online tersebut telah menyepakati SMSI Sergai dipimpin oleh Zuhari sebagai Ketua (Pemilik Media Online Sinarsergai.com), Sugiono sebagai Sekretaris (Pemilik Media Online timenews.co.id) dan Bendahara Husnur Rizal (Komisaris Media Sinarsergai.com). 

Dalam rapat tersebut, Zuhari menjelaskan bahwa rapat ini merupakan tindaklanjut dari mandat yang telah diterima dari Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung  (Pemilik online intipos.com), pada Kamis (2/6/22) di Kantor SMSI Sumut, Kota Medan.

Penyerahan mandat itu turut disaksikan oleh Wakil Ketua SMSI Sumut, H. Agus Safaruddin yang juga Pemilik media online Realitas.com, Rony Purba Penasehat SMSI Sumut (Pemilik Media Harian Topmetro), Erris Julietta Napitupulu Sekretaris SMSI Sumut, (Pemred online topmetro.com), Ariadi Ketua Bidang organisasi (Pemilik online inimedan.com) Irwan Manalu (Pemilik online metrorakyat.com) di Kantor SMSI Sumut di Medan.

Selanjutnya, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan SMSI Sumut yang telah mempercayainya untuk memimpin SMSI di Sergai. Ia berharap terus dibimbing dan didukung dalam memimpin SMSI Sergai agar tidak salah dalam menjalankan organisasi pemilik media ini, dan tegurlah saya jika salah. Tegasnya. 

Sementara Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung menyampaikan "Jalankan organisasi ini dengan benar dan tetap berpedoman kepada AD/ART. Ciptakan kerjasama yang baik dan kompak. Segera susun kepengurusan SMSI Sergai dan kembangkan di Sergai." Pesan Ketua SMSI Sumut.

Menurutnya, perusahaan media siber harus kreatif dalam melakukan berbagai terobosan. Turut membantu pertumbuhan iklim usaha di daerah. Perusahaan media tidak hanya berfungsi untuk memenuhi kebutuhan informasi, namun juga mengedukasi dan memberikan hiburan kepada masyarakat sebagai pembaca.  Perusahaan media bisa dijadikan sebagai sumber penghidupan bagi pekerjanya. Ujar Zulfikar.(Red/Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama