LUAR BIASA, Wisuda TK ISLAMI YUNUS ALBANAT Tahun 2022 Meriah dan Bermakna

 

Kolase Foto : Murid TK YUNUS ALBANAT, Irnia Syifa Boru Situmorang, Irnia Cinta Boru Situmorang, bersama Orang Tua Murid Irlan Situmorang dan Kepala Desa Marjanji, Ir. Jasmahadi. (Foto Istimewa)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Acara wisuda taman kanak-kanak di TK YUNUS ALBANAT, Sabtu (18/6/22) berjalan sangat meriah dan bermakna.

Prosesi wisuda TK YUNUS ALBANAT yang beralamat di Dusun satu Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara, penuh dengan edukasi.

Amatan MenaraToday.Com, kegiatan tersebut diawali dengan pawai atau konvoi jalan bersama menyapa masyarakat sekitar, lalu acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan rangakaian kegiatan seperti pakaian adat daerah, tari-tarian daerah Batak dan Simalungun seperti tari tor - tor, tarian daerah padang, tarian daerah Jawa seperti jaran kepang dan tari-tarian lainnya.

Murid YAYASAN ISLAMI YUNUS ALBANAT saat mempersembahkan tari-tarian dalam acara Wisuda TK YUNUS ALBANAT (Istimewa)

Dalam pidatonya, Lufti , Kepala Sekolah YUNUS ALBANAT menyampaikan terimakasih kepada jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, sebagai Kepala Sekolah dirinya mengharapkan Doa dan dukungan dari semua pihak, masyarakat dan orang tua murid untuk mendukung program-program yang akan dilaksanakan untuk kemajuan sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Irlan Situmorang, mewakili orang tua wali murid menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Yayasan TK YUNUS ALBANAT yang telah membimbing anak-anak mereka menjadi anak yang sangat luar biasa pintar dan berbakat.

Murid YAYASAN YUNUS ALBANAT terlihat mumpuni dalam memainkan tari-tarian daerah (Foto Istimewa)

Dirinya berharap, Yayasan YUNUS ALBANAT yang sudah sangat baik, dapat semakin lebih baik lagi dan sukses dalam mendidik anak-anak, sehingga dapat menjadi generasi yang hebat yang berguna bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara.

"Kami sebagai orang tua murid, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Bapak dan Ibu guru yang ada di TK YUNUS ALBANAT, terkhusus kepada Kepala Sekolah, yang sudah membimbing anak-anak kami, kami melihat perbedaan yang signifikan semenjak anak-anak kami menimba ilmu disini, sehingga menjadi anak yang luar biasa semakin pintar, patuh dan taat kepada orang tua" 

"Semoga sekolah yang sudah sangat baik ini, semakin lebih baik lagi dan semakin sukses " ucap Irlan Situmorang.

Tampak hadir dalam Wisuda TK YUNUS ALBANAT tersebut, Kepala Desa Marjanji, Jasmahadi, Pengawas Sekolah dari Korwilcam Sipispis Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai, Personil Polsek Sipispis, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh orang tua wali murid serta para undangan lainnya.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama