Pengacara Muda Kota Siantar Ucapkan Selamat Kepada Novri Ompusunggu SH,MH Raih Tugas Baru di Komisi III DPR RI

Pengacara Muda Kota Pematang Siantar, Alfianto SH (Foto Istimewa/MenaraToday.Com - Irlan Situmorang)

MenaraToday.Com - Sumatera Utara :

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H.DR Novri Ompusunggu SH MH, merupakan putra terbaik dari Huta Timbaan Nagori Maligastongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, yang resmi menduduki tugas baru di Dewan Komisi III DPR-RI.

Sebelumnya, H.DR Novri Ompusunggu SH,MH, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan tersebut bertugas di Dewan Komisi VII DPR-RI.

Mendapat informasi perpindahan H.Novri bertugas di Komisi III DPR RI, warga kampung Huta Timbaan, Nagori Maligastongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatra Utara,

Pengacara muda Alfianto SH mengucapkan selamat kepada H Novri, semoga tugas baru yang diemban bisa berjalan sukses sesuai harapan masyarakat demi kepentingan umum.

“Pertama-tama puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas tugas baru dari Bapak H.DR.Novri Ompusunggu SH.MH di Dewan Komisi III DPR-RI. Semoga beliau dapat mengemban amanah rakyat dan semoga Tuhan memberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin,” Ujar Alfianto SH kepada MenaraToday.Com, Jum'at (3/6/22) Sore.

Lanjutnya menambahkan, dengan duduknya H.Novri Ompusunggu di DPR-RI, besar harapan dari generasi pemuda sekaligus Pengacara Muda, Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Semakin Jaya.(Tim/Red).


Di kabupaten Simalungun dan di Kota siantar Banyak Jalan Rusak Parah yang belum di aspal oleh dinas terkait tersebut. Dan banyak Persoalan yang lainnya yang terjadi saat ini.



"bahwa tugas Komisi III DPR-RI membidangi Hukum, HAM dan Keamanan. Untuk itu di Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun banyak yang melakukan pelanggaran hukum, mulai dari maraknya peredaran narkotika dan kejahatan yang lainnya.


“Besar harapan kami, dengan ditugaskannya Bapak Haji Novri di Komisi III DPR-RI, beliau memperhatikan segala pelanggaran hukum di Simalungun, Generasi muda sudah banyak yang rusak karena peredaran narkotika semakin marak, dan kejahatan yang lainnya semakin merajalela,” 


Ia juga menjelaskan, bahwa mitra kerja dari dewan Komisi III DPR-RI meliputi, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kejaksaan Agung, Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komisi, Pemberantasan Korupsi, Komisi Nasional Hak Asasi Manusia, Mahkamah Agung, Mahkamah Konstitusi, Komisi Yudisial, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan,  Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Badan Narkotika Nasional,  Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Setjen MPR dan Setjen DPD.


“Sebagai Generasi akan terus berkoodinasi dengan bapak H.Novri Ompusunggu selaku Anggota Komisi III DPR-RI untuk menyampaikan persoalan-persoalan yang ada di kota Pematangsiantar dan yang terjadi di Kabupaten Simalungun. Ujarnya (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama