Penuh Keakraban, Kapolres Sergai dan Masyarakat Mancing Bersama

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud saat memancing ikan di pekarangan pangan lestari Polres Serdang Bedagai.

(Foto Tim/MenaraToday-Irlan Situmorang)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Polres Serdang Bedagai bersama masyarakat melaksanakan mancing ikan bersama di Sei Rampah, tepatnya di pekarangan pangan lestari Polres Serdang Bedagai, Sabtu(25/6/2022).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud didampingi Kabag Log Polres Sergai, Kompol KP. R Hutagalung, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Personil Polres Sergai dan masyarakat.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud kepada wartawan mengatakan kegiatan mancing bersama dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 di Polres Serdang Bedagai yang Diikuti Personel Polres Serdang Bedagai dan Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

”Kegiatan Lomba Mancing ini dalam rangka memupuk rasa sportifitas dari anggota Polres dan Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai,”kata Kapolres Sergai.

Lanjut Kapolres. Kegiatan Lomba Mancing mengambil thema Melalui Mancing Mania Kita Tingkatkan Soliditas Personel dan Masyarakat menuju Polri PRESISI.

"Polres Serdang Bedagai menggelar mancing Bersama dalam rangka menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 Dengan Thema "Polri yang PRESISI Mendukung Pemulihan Ekonomi & Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh"pungkas Kapolres.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama