SMP Negeri 1 Kualuh Hilir Gelar Sertijab Ketua OSIS Periode 2022 - 2023

MenaraToday.Com - Labura : 

SMP Negeri 1 Kualuh Hilir menggelar Serah Terima Jabatan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dari Muhammad Dian Sitorus kepada Arga Prayoga Gautama yang dilaksanakan di halaman SMP setempat, Sabtu (25/6/2022) kemarin.

Dalam pelaksanaan Sertijab ini langsung dipimpin Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kualuh Hilir, Basri Jalaluddin yang disaksikan dewan guru dan seluruh siswa serta para undangan. 

Dalam sambutannya Basti berharap kiranya ketua OSIS yang baru beserta kepengurusannya memiliki mental petarung atau pejuang yang tangguh namun tetap memiliki sikap religius, memiliki kebijakan dan kearifan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.  

"Saya berharap kepada kepengurusan OSIS yang baru dapat bekerja maksimal dalam memajukan sekolah, jalin komunikasi yang baik dengan para guru dan teman-teman sekolah, ciptakan even-even yang bermanfaat dalam mewujudukan cita-cita SMP Negeri ini. Saya menyadari kepengurusan yang lama telah bekerja maksimal dan selama ini telah memberikan yang terbaik untuk sekolah. Saya berharap kiranya kepengurusan yang baru ini dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya" ujar Basri.

Sementara itu Pembina OSIS SMP Negeri 1 Kualuh Hilir, Binsar Tampubolon berharap agar pengurus OSIS yang baru dapat melanjutkan program-program dari kepengurusan sebelumnya.

"Saya berharap pengurus OSIS yang baru dapat membuat program yang makin kreatif dan inovatif yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi siswa dan memajukan sekolah yang kita cintai ini. Pengurus OSIS yang baru dapat membangun kemitraan dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen di tingkat SMP yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir dan Kabupaten Labura termasuk dengan berbagai ekstrakurikuler yang ada di sekolah kita ini. Sebab menurut saya pengurus OSIS  harus dapat membantu mengukir prestasi dan mampu membawa sekolah kita ini untuk Go Internasional." Ujarnya.

Ketua OSIS terpilih, Arga Prayoga Gautama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru-guru, Pembina OSIS, pengurus dan seluruh siswa di SMP Negeri 1 Kualuh Hilir. 

"Terima kasih kepada Kepala Sekolah, Guru, pembina OSIS, pengurus yang baru serta rekan-rekan semua. Saya juga berterima kasih kepada ketua serta pengurus yang lama, mohon kerjasamanya. Sebab saya tidak akan bisa menjalankan program kerja saya tanpa sokongan dan bantuan dari pengurus lama maupun rekan-rekan semua. Saya berharap dari organisasi OSIS ini kita dapat memajukan sekolah kita ini dengan meningkatkan prestasi di bidang kesiswaan, pendidikan maupun olahraga dan Keagamaan. Ini dapat terwujud apabila kita selalu bersinergi, bergandengan tangan. Tegur dan nasehati saya apabila ada tindakan saya yang salah. Kepada para pengurus ayo kita bertekad untuk menjadikan sekolah kita ini menjadi sekolah unggulan di Kabupaten Labura dan di Sumatera Utara" ujarnya.

Dalam kepengurusan OSIS SMP Negeri 1 Kualuh Hilir ini, Arga Prayoga Gautama sebagai Ketua, Denis Fauzan Tanjung sebagai Wakil Ketua, Qiera Zevenya Turnip sebagai Bendahara, Saiwa Asyifa Hasibuan  Kepala Bidang Kesiswaan Darkhodan dan pembina OSIS Bincar Tampubolon (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama