Permalukan Putra Kualuh 2 : 0, Sadeeva Keluar Sebagai Juara Grup.

MenaraToday.Com - Labura : 

Tim kebanggaan Lorong VI Sadeeva fc kembali memperoleh hasil positif dengan memenangi pertandingan saat bersua Putra Kualuh B di Ajang Turnament Mini Soccer Labura Hebat Cup I, di Lapangan Tanjung Sari Tanah Rendah, Aek Kanopan, Jumat (17/06) pukul 16.30 sore. 

Dengan komposisi pemain muda dan salah satu tim yang diunggulkan pada ajang ini, Sadeeva berhasil unggul 3 : 0 dengan mudah dan keluar sebagai juara grup A. 

Mengawali babak pertama pelatih Sadeeva fc Andi Terkelin menurunkan line up pemain muda dan dipimpin sang kapten Wira untuk bisa meredam permainan, karena mereka tau lawan mereka juga skuad muda. 

Berikut line up Sadeeva  : Rudi, Ryan, Juanda, Tama, Raja, Wira, Wanda Terkelin, Ateng. 

Babak pertama berlangsung tempo permainan langsung cepat, kedua tim menunjukkan permainan kaki ke kaki dengan pola tiki taka, saling jual beli serangan dipertontonkan dilapangan, dan  Sadeeva mengambil kendali permainan, dengan usaha yang cukup keras akhirnya Sadeeva mencuri 1 gol pertama dimenit akhir babak pertama lewat bek mereka Ryan. 1 : 0 Sadeeva Unggul sementara. 

Babak kedua serangan Sadeeva tidak terbendung, semua lini dikuasai dengan irama permainan diatur oleh gelandang mereka Wira, menit 9 babak kedua Putra Kualuh B melakukan handball dikotak penalti, Wira kapten mereka menceploskan gol kedua. Keunggulan bertambah 2 : 0 untuk Sadeeva, hingga peluit akhir berbunyi skor tetap 2 : 0.

Permainan sudah sesuai rencana awal, para pemain tunjukkan pressing tinggi, apa yang saya arahkan strategi offensive sudah berjalan, sehingga kami bisa ambil 3 poin pada lagi tadi.kata andi. 

Andi juga mengatakan hasil ini bukan semata-mata buat kita jumawa, meskipun juara grup pemain harus fokus buat partai selanjutnya, dan sapu bersih seluruh pertandingan.tutup Andi.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama