Polres Labuhanbatu Gelar Bhakti Religi

MenaraToday.Com - Labuhanbatu : 

Berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Labuhanbatu dalam menyambut HUT Bhayangkara ke - 76 ini salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial yang dilaksanakan di Gereja GMI Makedoni, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (23/6/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu, Ny Iin Anhar memberikan batuan berupa paket sembako kepada masyarakat dan pengurus Gereja.   

"Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dimana Personel Polres Labuhanbatu serta Pengurus Gereja membersihkan tempat ibadah serta pembagian sembako untuk warga dan pengurus Gereja. Setelah itu kita melaksanakan Zoom Meeting bersama Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto. Kegiatan ini dilaksakan sebagai bentuk rasa syukur kita dan juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat" ujar Anhar.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain di dampingi Isteri tercinta, Kapolres juga di dampingi PJU Polres Labuhanbatu, Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu dan  pengurus Gereja. (Greg/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama