Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Asahan Gelar Bakti Kesehatan

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke - 76, Kepolisian Resor Asahan menggelar Bakti Kesehatan yang dilaksanakan di Lapangan Adhi Pradana, Jumat (17/6/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira kegiatan tersebut untuk menyambut HUT Bhayangkara dengan mengambil tema *Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

"Disini kita melaksanakan vaksinasi massal sebanyak 1.25/ dosis dari Polres Asahan dengan jenis Astrazeneca, 180 dosis dari Dokkes dan 120 dosis dari polres sejajaran. Selain itu kita juga melaksanakan khitanan massal yang diikuti oleh 25 orang anak. Disini kami juga melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat dengan target 300 orang berupa cek KGD sebanyak 100 orang, cek AU sebanyak 100 orang dan cek kolesterol sebanyak 100 orang, serta memberikan obat-obatan sesuai kebutuhan selain itu kita juga membagikan 500 paket sembako untuk masyarakat " ujar orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini. 

Putu Yudha berharap kiranya dengan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Asahan.

Pantauan di lokasi, selain Kapolres, kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim 0208/AS Letkol Inf. Frengki Susanto S.SOS,  Forkopimda Asahan, Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para PJU Polres Asahan, Kadis Kesehatan Asahan DR. Harri Sapna, Kadis Dukcapil Rahmanto S.Sos, M.Si. Bhayangkari Polres Asahan serta  Ormas dan OKP. (AP. Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama