Terkait Dugaan Perselingkuhan Oknum PNS Kantor Camat Serba Jadi, Ini Klarifikasinya

Kolase foto : WW alias BW adik kandung IM saat berada di Pengadilan Agama Sei Rampah (Foto Dok WW / Menaratoday.com : Irlan Situmorang)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai : 

Wanita berinisial IM (42) seorang PNS yang bekerja di Kantor Camat Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, menyampaikan klarifikasinya terkait dugaan perselingkuhan yang disampaikan oleh suaminya AD, saat dikonfirmasi MenaraToday.Com disalah satu Cafe yang ada di Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/6/22) Sore.

Kepada MenaraToday.Com, IM Warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menyampaikan bahwa apa yang telah disampaikan oleh AD suaminya tidak benar adanya.

Diberitakan sebelumnya, AD menuding IM istrinya diduga telah berselingkuh dengan oknum Kepala Desa.

Disebutkan AD, bahwa IM sering bersama dan berpergian dengan oknum Kepala Desa, AD mengatakan bahwa dirinya pernah melihat oknum Kepala Desa sedang berada dirumah orang tua IM yang tak lain adalah mertua AD.

Tak hanya itu, AD juga menyampaikan kalau IM diduga bersama orang lain saat berada di Pengadilan Agama Sei Rampah.

Hal itupun dibantah oleh IM, orang tua IM dan juga adik kandung IM berinisial WW alias BW.

Mereka menjelaskan bahwa kedatangan Kepala Desa kerumah orang tua IM hanya silaturahmi biasa terkait adanya urusan bisnis dan pekerjaan.

"Kalau kita kedatangan tamu dirumah kita itukan biasa, kami membicarakan pekerjaan, waktu itu kami ngobrol-ngobrol soal cangkang sawit, gak ada apa-apa, apa yang dituduhkan AD itu tidak benar" jelas orang tua IM saat berbincang dengan Media ini.

IM juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah dijemput makan siang oleh siapapun saat dirinya bekerja, seperti yang ditudingkan AD.

"Gak ada, gak pernah Bang. Saya gak bisa naik kereta (sepeda motor) jadi saya sering numpang-numpang sama orang, jadi apa yang dibilang nya itu gak benar adanya" ucap IM menjelaskan.

Selain itu IM juga menjelaskan saat dirinya di Pengadilan Agama Sei Rampah, IM tidak pernah bersama orang lain, IM selalu ditemani oleh adik kandungnya WW, dan juga orang tua serta kemanakan IM.

"Waktu sidang pertama Saya ditemani  sama adik saya, sidang kedua saya ditemani sama kemanakan saya, sidang ketiga saya ditemani orang tua saya dan kemanakan saya, dan sidang keempat saya ditemani adik saya dan kemanakan saya" terangnya.

IM menjelaskan bahwa persoalan rumah tangganya yang tidak harmonis sudah berlangsung lama.

IM juga menegaskan ketidak harmonisan antara dirinya dengan AD bukan karena ada pihak ketiga.

Tetapi menurut IM, sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga AD dinilai kurang bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama