Sambut HUT Bhayangkara Ke - 76, Polres Asahan Gelar Gowes Bareng

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke - 76, Polres Asahan menggelar Gowes Bareng serta melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), di lapangan Adhi Pradhana, Polres Asahan Minggu (19/6/2022)

Sebelum pelaksanaan Gowes bareng ini, melalui kegiatan virtual, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sumut yang telah melaksanakan acara Fun Bike dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara 

"Tetap menjaga Sinerginatas serta soliditas dalam melaksanakan tugas kita kedepannya baik Nasional maupun Internasional, Semoga Polri dicintai masyarakat, NKRI semakin maju dan Jaya, salam Presisi,"kata Kapolri.

Setelah mengikuti acara Virtual Fun Bike Semarak Bhayangkara yang dipimpin Bapak Kapolri selanjutnya dilaksanakan kegiatan Fun Bike Semarak Bhayangkara dengan rute seputaran Kota Kisaran yang diikuti sebanyak lebih kurang 500 Peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan di pimpin Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo" ujar Kapolres Asahan.

Dalam kegiatan tersebut juga di barengi pembagian Sembako kepada Tukang Becak. Dan diakhir kegiatan Polres Asahan menggelar Lucky Draw dengan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio dan 1 unit Sepeda Gunung.

Pantauan di lapangan dalam  pelaksanaan Gowes Bareng ini diikuti Dandim 0208 AS Letkol Inf Franki Susanto, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Aan Pranatua Sebayang SC  DWC, Perwakilan Danyon 126 KC, Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, Ketua PN Kisaran Nelson Angkat, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay  dan PJU Polres Asahan (AP Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama