Sambut HUT Bhayangkara Ke - 76, Polres Labuhanbatu Gelar Apel Penyerahan Baksos

MenaraToday.Com - Labuhanbatu : 

Apel Penyerahan Paket Bakti Sosial dan bantuan Sosial secara simbolis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jalan MH. Tamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. (20/06/2022).

Kegiatan Apel bakti sosial dan bantuan Sosial ini dipimpin Oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, di damping  Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Ritonga, Dandim 02/09 Labuhanbatu Letkol Asrul K. Harahap dan Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu  menyampaikan ada 1500 Paket Sembako yang disalurkan untuk Panti Asuhan, untuk petugas kebersihan, Tenaga Medis, Para Warakauri dan PHL yang berkerja di Polres Labuhanbatu.

“Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, Polres Labuhanbatu melaksanakan gerakan bakti sosial dan bantuan Sosial dengan harapan dapat mengurangi beban mereka agar tetap bangkit dalam menghadapi virus covid-19 ini,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolres labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, Kajari Labuhanbatu beserta seluruh peserta Apel mengikuti Zoom Meeting oleh Bapak Kapolri sekaligus dengan Kapolda Sumut dalam rangka Pelepasan/Pemberangkatan Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Setelah melaksanakan Zoom Meeting oleh Bapak Kapolri sekaligus dengan Kapolda Sumut, Kapolres Labuhanbatu, para PJU Polres Labuhanbatu, dan pengurus Cab. Bhayangkari labuhanbatu melepas dan memberangkatkan team pendistribusian bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama