Sering Curhat, Oknum Gurun SDN 13 Simpang Pematang Diduga Selingkuh Denhan Karyawan PT Garuda

MenaraToday.Com - Mesuji : 

Beredarnya kabar dugaan perselingkuhan oknum guru PNS dengan salah satu Oknum karyawan PT Garuda Bumi Perkasa , tampaknya bukan  menjadi rahasia umum di lingkungan warga komplek mess perumahan milik perusahaan Lambang Jaya yang beralamat kan di Desa Mulyo Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, pasalnya hubungan asmara keduanya sudah lama terendus oleh warga sekitar komplek. 

Menurut sumber yang layak dipercaya. Oknum Guru PNS tersebut berinisial DV (36 )bekerja sebagai Guru di SD Negeri 13 Simpang Pematang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Salah seoramg oknum karyawan PT Garuda Bumi Perkasa atas nama Dedi (38) pria idamannya yang tak lain sahabat dekat suaminya yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Dedi 

" Aku sudah denger Selintingan kabar bahwa Mbak Dv dan Mas Dedi Paryadi Alias Dedi Combo itu ada hubungan. Tapi Memang nggak ketara amat, mereka pinter Lo Om, karena Suaminya mbak Dv (Mas Eri red) sudah seperti keluarga dengan Mas Dedi, Menurutku Ya kejaml ah, Mobil Lo sering di pinjemin.masak istri temen digasak juga," Ujar sumber inisial Ag Kepada Awak Media Kamis (02/06/2022)

Hal senada juga diungkapkan oleh dua Orang Warga yang merupakan teman dekat Oknum Guru PNS tersebut.

" Mbak Dv pernah cerita ke saya, memang dia seneng dengan Pak Dedi, Sudah kadung Trisno jadi nggak bisa ngelupain, janji e kalau lepas dari Pak Eri (Suami Mbak DV red) Siap di nikahinnya, Biarpun di madu ," Ujar Mbak Tn menirukan pembicaraan Mbak DV.

" Hampir tiap hari mereka  ketemu terus Lo Om.. Mess nua deketan cuma jarak satu rumah aja, La tiap hari Mbak DV nganterin sayur, Masakin, nyetrika bajunya Pak Dedi juga. Bahkan sering nyuruh saya ngisiin Pulsa Paket Pak Dedi kadang 100 RB dan 120 rb. Nah ini dia ada Mbak Sl kebetulan dateng kesini, Ayo Rene Mbak biar Pertanyaan bisa terjawab semua ," Kata Mbak inisyal Tn mempersilahkannya.

Kepada Awak Media Mbak Sl mengatakan ," Sebelum Pak Dedi ada hubungan dengan Mbak DV . Bahwa dirinya sering Di chat Inbox di FB (Facebook) Oleh Pak Dedi .

" Aku sering di Inbox Pak Dedi ..Ya nanya nanya gitu ,karna aku tau Orangnya Genit di FB(Facebook) ,maka ngak ku tanggapin . Apa lagi mau ketemuan atau ngobrol langsung ngak pernah Mas," terang Mbak Sl

" Sebagai temen Aku pernah ngingetin Mbak Dv...karena kalau Lagi ada masalah dengan Mas Eri  dia Sering Curhat Ke Pak Dedi mungkin awalnya karena temen Deket Suaminya ya... Kekurangan Suaminya di ceritakan ,Tapi Pak Dedi bukannya menasehati istri temennya itu malah memanfaatkan situasi ,seolah olah memberikan perhatian  . Buk ..,jangan terlalu dalem dengan Orang itu ,Pak Dedi itu genit Lo.. ..,ngak Cuma Curhatan aja jawab Mbak Dv ..Yaa dari Curhat Curhatan itu akhirnya kebablasan .Pernah ya waktu malam hari sekitar Jam 10,30 aku liat Mbak Dv Masuk ke Dalam Messs Pak Dedi. Sebenarnya sudah Lama mau ngasih tau Mas Eri (Suami Mbak Dv) Kawatirnya nanti ngak percaya .karena Mas Eri dengan Pak Dedi itu bukan kayak temen lagi tapi sudah kayak Saudara.  Ini istilah pribahasa Pagar Makan Tanamanlah ,Pas klau aku liat mbak Dv dan Pak Dedi keluar bersama dalem satu mobil gereget bener liatnya,itu kan ,bojone konco Lo,kok kejem amat gitu Lo ," Ungkap Mbak Sl.

Dikonfirmasi di ruang kelas SDN 13 Simpang Pematang Jum'at (10/06/2022)Oknum Guru PNS berinisial DV kepada Awak media menyangkal adanya  hubungan Asmara antara dirinya dengan Salah Satu Karyawan Perusahaan PT Garuda Bumi Perkasa.

" Saya tidak pernah ada hubungan Asmara dengan Pak Dedi, memang keluarga saya dengan keluarga dia sudah baik ,orang tua sudah saling kenal. Wajar aja kalo kita deket deket ,toh  dengan istrinya pun saya Deket  sudah seperti keluarga. Kalau ada yang bilang saya tengah malam pernah masuk ke mess pak dedi itu ada buktinya nggak , lagian kalau pak dedi itu waktu siang aja ya ada Di Mess,kalau malam dia pulang ke rumah istrinya. ngapain saya mau masuk ke messnya malam malam, " Ujar Mbak Dv mengelak ," Waktu itu Pak Dedi kalau makan saya yang Masakin karena dia Catring makan ke Saya dan saya anter cuma ditarok depan pintu aja. Nah kalau pas di karantina Makanannya di tanggung perusahaan,bukan saya lagi yg masakinnya," tegasnya.

Ketika ditanya Apakah benar Warga sering Melihat Mbak Dv lewat  boncengan berdua Pak Dedi dengan mengendarai motor ,kadang juga jalan Satu Mobil  berduaan ....? ," saya nggak pernah ya boncengan berdua naik motor ataupun jalan bareng 1 mobil dengan pak Dedi, itu kalau pas saya ke pasar atau nganter anak sekolah ya pernah naik mobil Bis ,lagian bukan saya aja banyak penumpang Lain. Saya tu ngak habis pikir.inikan masalah saya lagi ada Cek Cok dengan Suami .pada intinya gara gara Suami saya ngak terbuka masalah Gaji .ngapain sudah ada Media ," Ujarnya dengan nada kesel.

Menanggapi beredarnya Kabar dugaan Perselingkuhan ini ,Orang Tua Oknum Guru PNS kepada Awak media Jum'at (10/06/2022) mengatakan," hubungan Rumah tangga putrinya memang sudah tak harmonis lagi. Persoalannya Karena Suami Anaknya tidak pernah terbuka masalah gaji . ,"Tak akui Mas Anak saya Dv  memang pernah Selingkuh tapi ngk Lama.itu hanya untuk memberi pelajaran Pada Suaminya supaya bisa berubah. Aku sebagai orang Tua ya ngak terima, masak ada penghasilan ngak terbuka sama istri..  Mbok aku klau bojoku koyongono Yo aku juga Selingkuh Lo Mas," Ujarnya mengungkapkan rasa kecewa .


Di tempat terpisah  Mujito Selaku Orang Tua mengatakan ," Sepengetahuan saya sesuai aduan dari anak saya, meski awal saya tidak percaya, tapi setelah saya pelajari ternyata sejauh ini suaminya tidak pernah menafkahi istrinya meski anak saya (Mbak Dv red) merupakan PNS yang mempunyai gaji masih saja tidak cukup karena suaminya tidak menafkahi istrinya,itu yang saya ketahui, kalau lebih jauh, seperti dia curhat ke siapa saya juga tidak tau . Hanya saja setau saya jika minjem mobil saya, saya beri bukannya suaminya yang menghantar ke pasar malah Dedi yang nganterin itu juga ke pasar bertiga dengan anaknya (cucu/red)," paparnya.

Sampai berita ini di tayangkan Oknum Karyawan PT Garuda Bumi Perkasa blum bisa dikonfirmasi Awak Media. (Helmi)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama