Terkait Kasus Penggerebekan Kadis Sosial, DPP PUSPA RI Resmi Laporkan Nyaman Ke Bupati Tulamgbawang

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Terkait penggerebekan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tulangbawang bersama seoramg wanita muda di kos - kosan dalam keadaan setengah bugil,  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pusat Study Pembangunan Republik Indonesia (PUSPA - RI) resmi melaporkan Nyoman yang merupakan Kadis ke Bupati Tulangbawang Cq Sekdakab Tulangbawamg, Selasa (21/6/2022). 

"Kita masih berprasangka baik aja dulu, mungkin selama ini Bupati tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh sang Kadis. Makanya hari ini melalui Ketua DPD PUSPA - RI Tulangbawang, Helmi kita resmi mengantarkan surat laporan beserta bukti video penggerebekan dan foto:foto serta kliping beritanya. Saya berharap dalam waktu dekat Bupati dapat mengambil tindakan tegas terhadap Kadis Sosial yang telab mencoreng citra baik Pemkab Tulangbawang dan ASN se Indonesia. Selain ke Bupati kita juga melayangkan Surat ke Gubernur Lampung dan Komisi Aparatur Negara di Jakarta" ujar Ketua DPP PUSPA RI, Ibnu Hajar Piliang yang juga Pimpinan Umum Media Online MenaraToday.Com.

Lebih lanjut puta kelahiran Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ini menyebutkan dirinya akan terus mengikuti perkembangan kasus ini hingga tuntas.

"Kita hanya meminta dia (Nyoman - Red) di copot dari jabatannya sebagai Kadis Sosial dan juga menjalani sanksi penyalahgunaan aset pemerintah yakni mobil dinas yang di 'Sulap' seakan menjadi mobil pribadi. Yang lebih miris mobil yang seharusnya di gunakan untuk keperluan kedinasan malah digunakan untuk menuju kos-kosan seorang wanita dan melakukan tindakan tidak senonoh" ujarnya.

Terakhir Ibnu berharap Bupati Tulangbawang sesegera mungkin menanggapi laporannya.

"Ya harus sesegera mungkin, kalau tidak kita berasumsi bahwa Bupati merestui perbuatan sang Kadis yang memalukan ini. Kita pun ga akan tinggal diam. Yang jelas kasus ini harus tuntas" tegasnya (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama