Tingkatkan Pelayanan, Kantor UPP Padang Tikar Luncurkan Aplikasi


MenaraToday.com, Kalbar - Perkembangan teknologi pada era modern ini sangatlah pesat, dimana saat ini teknologi telah memberikan banyak manfaat dalam kemajuan di berbagai aspek. Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Padang Tikar terus berusaha memajukan pelayanan dengan berinovasi memanfaatkan teknologi informasi.
Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar Ali Afendi meluncurkan aplikasi Sistem Informasi dan Dokumentasi Secara Elektronik Berbasis Android di Pelabuhan Padang Tikar (SIMPATI) di Padang Tikar, Kamis (2/6/2022). 
Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa aplikasi SIMPATI dapat diakses secara mobilephone berbasis android dengan mudah dan bisa diakses dimana saja oleh stakeholder internal maupun eksternal. “Aplikasi SIMPATI menyediakan layanan beserta fitur-fitur secara mudah”, ujarnya.
Diharapkan dengan aplikasi SIMPATI dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada stakeholder dan memperkenalkan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar kepada masyarakat maritim khususnya di pelabuhan Padang Tikar.(Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama