Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau menunjuk Mahmudin, SPi

 

Menaratoday.com,PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau menunjuk Mahmudin, SPi sebagai Ketua KNPI Inhil dan Aditiya Prahara, SE  sebagai Sekretaris serta Aswandi, SH, MH sebagai Bendehara, Ahmad Syahroni Wakil Bendehara dan Ahmad Fauzi sebagai Ketua Harian DPD KNPI Inhil guna melaksanakan konsolidasi organisasi Pemuda di Bumi Hamparan Kelapa Dunia itu. 

Ketua DPD KNPI Riau, Fuad Santoso, SH, MH mengatakan, penunjukan Mahmudin dan Aditiya Prahara sebagai Ketua dan Sekretaris Karateker KNPI Kabupaten Inhil berdasarkan hasil rapat pengurus harian KNPI Riau. 

Penunjukan karateker KNPI Kabupaten Inhil juga bagian dari penyelamatan organisasi pemuda secara menyeluruh hingga pada tingkat Kecamatan di Provinsi Riau ini. 

“Tugas karateker melakukan konsolidasi organisasi, evaluasi terhadap perangkat organisasi yang berhimpun di KNPI, mengevaluasi pelaksanaan tugas dan organisasi hingga ketingkat Kecamatan," ungkapnya 

Menurutnya,  kevakuman pengurus KNPI Kabupaten Inhil terjadi sudah beberapa tahun hingga saat ini. Dan melalui rapat pengurus harian dan sejumlah pertemuan penting lainnya antar pengurus. 

“Ini menjadi  dasar  pengurus Provinsi mengambil langkah menetapkan karateker dan itu sesuai dengan AD/ART organisasi,” ujarnya. 

Ketua Karateker KNPI Inhil, Mahmudin mengatakan, langkah awal setelah mendapat SK, DPD KNPI Kabupaten Inhil akan melaksanakan konsolidasi organisasi ke semua lini.  

"Koordinasi dengan pemerintah daerah segera dilakukan, konsolidasi organisasi pemuda akan berjalan sebagaimana mestinya, ” ucap Mahmudin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama