Diduga Gelapkan Uang DP Konsumennya, Oknum Sales Marketing Cantik Ini Akan Dilaporkan Ke Polisi

MenaraToday.Com - Blitar :

Oknum Sales Marketing cantik berinisial DL, warga Bendogerit Kota Blitar disebut-sebut telah melarikan uang DP (Down Payment) atau uang muka kridit motor warga Kepanjen  Kota Blitar.

OT, pria asal Kepanjenlor Kota Blitar harus menerima pil pahit, lantaran ingin punya motor sendiri justru ditipu oleh seorang oknum Seles motor berinisial DL, 

Dalam keteranganya OT menceritakan bahwasanya DL bisa meloloskan ajuan kredit motor. Dengan DP (Down Payment) sebesar Rp.1,5 juta yang diminta dari korban OT, DL lantas menjanjikan kurang lebih 7 hari motor sudah datang.

“Awalnya saya cerita ingin kredit motor ke dia, karena saya tau dia bekerja sebagai Seles Marketing motor, tapi setelah uang saya serahkan nyatanya motor tak turun. dengan alasan nama baik saya sudah blacklist, sedangkan sebelumnya saya juga sudah cerita kalau nama saya jelek, tapi DL meyakinkan kalau semua itu bisa diaturnya. Saya meminta uang kembali, tapi selalu alasan ini dan itu, ya terpaksa saya akan laporkan kepihak berwajib, agar tidak ada lagi korban lainya”ujar OT.

Mengarah ke pasal  372 KUHP tentang penipuan dan 378 kitab undang-undang hukum pidana maksimal 4 tahun.(Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama