Happy Wedding, AHMAD ANJUH SARAGIH SP dan IRMA TANTRI SINAGA AMD.KOM, Sakinah, Mawaddah dan Warahmah

Ahmad Anjuh Saragih SP dan Irma Tantri Sinaga AMD.Kom, (ANJUH dan IRMA). Foto Istimewa. (MenaraToday.Com/Irlan Jaya Situmorang)


MenaraToday.Com - Sumatera Utara :

Pimpinan Redaksi Media Online MenaraToday.Com, Irlan Jaya Situmorang dan seluruh keluarga besar Media Online MenaraToday.Com Se-Indonesia Mengucapkan 'HAPPY WEDDING', kepada Ahmad Anjuh Saragih SP dan Irma Tantri Sinaga AMD.Kom, (ANJUH dan IRMA) semoga menjadi keluarga yang SAKINAH, MAWADDAH dan WARAHMAH.

Ahmad Anjuh Saragih SP adalah anak sulung (Putra Pertama) Ibu ENITA ZAHARA SKM yang biasa akrab dipanggil Ibu NITA Manager LPKI, Warga Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), seorang Wanita/Ibu (Orang Tua)  yang sukses dalam karirnya dan membimbing anak-anaknya.

Akad Nikah Ahmad Anjuh Saragih SP, Putra Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Anjuh) dengan Irma Tantri Sinaga Amd.Kom Putri Sindaraya Kecamatan Raya Kahean  Kabupaten Simalungun (Irma), dilaksanakan di Sindaraya Aula Kecamatan Raya Kahean, pada 18 Juni 2022.

Dan acara Resepsi Pernikahan atau dalam Bahasa Batak Simalungun disebut "MANGALOP PARMAEN" atau dalam Bahasa Jawa "NGUNDUH MANTU" digelar di Gedung Balai Kartini Convention Center and Publik Service, Jalan Gunung Lauser, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kotamadya Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara, Minggu 03 Juli 2022.


Dalam Ucapan Selamat buat ANJUH dan IRMA ini, Pimpinan Redaksi Media Online, Irlan Jaya Situmorang sebagai penulis, yang kebetulan merayakan Ulang Tahunnya pada Tanggal dan Bulan yang sama dengan Resepsi Pernikahan ANJUH dan IRMA, Tanggal 03 Juli 2022 di Kota Berastagi, Kabupaten Karo, SECARA KHUSUS menulis dan  menyampaikan SELAMAT Kepada Ibu ENITA ZAHARA SKM (Ibu NITA), Pengusaha Sukses dan Orang Tua (Ibu/Mama) yang HEBAT dan LUAR BIASA buat anak-anak nya.

Sebagai Manager LPKI, Ibu NITA adalah seorang sosok Wanita yang gemar bersedekah, menolong sesama, berjiwa sosial yang tinggi dan giat dalam kegiatan sosial khususnya di bidang kesehatan, sehingga dapat membantu memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang dan mendukung dalam menopang perekonomian masyarakat luas khususnya masyarakat Desa Marjanji Kecamatan Sipispis.

Selain itu, NITA sebagai Manager LPKI dan seluruh keluarga besar LPKI dalam melaksanakan tugasnya guna mendukung Pemerintah untuk kesehatan masyarakat dirasakan sangat bermanfaat buat masyarakat.

Sekali lagi, SELAMAT buat ANJUH dan IRMA, Pesan Irlan Jaya Situmorang Pimpinan Redaksi Media Online MenaraToday.Com mengutip pesan Rasulullah SAW, dalam pernikahan Sayyidina Ali bin Abi Thalib dan Sayyidah Fatimah, dikutip dari buku Pengantin Al-Qur’an.

“Dialah yang menciptakan makhluk dengan kekuasan-Nya. Dialah yang menerangi jalan manusia dengan ketetapan-ketetapan-Nya”

“Allah yang Maha Tinggi dan Maha Mulia telah menjadikan perkawinan sebagai sarana perolehan keturunan"  

"Mempererat tali kekerabatan"

Dengan demikian, baik secara langsung atau tidak, sesungguhnya pernikahan dalam Islam tidak hanya melibatkan dua individu (mempelai laki-laki dan perempuan) saja, tapi juga keluarga besar dari yang bersangkutan. 

Semoga dengan adanya ikatan pernikahan, kiranya keluarga besar kedua mempelai memiliki ikatan yang kuat. 

Happy Wedding, AHMAD ANJUH SARAGIH SP dan IRMA TANTRI SINAGA AMD.KOM, Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Aamiin ya rabbal alamin...

Salam hormat kami, Keluarga Besar Media Online MenaraToday.Com, buat Keluarga Besar Kedua Mempelai dari ANJUH dan IRMA.

Keluarga :

* IBNU MUAZ SARAGIH/GAMEL - IRMA WATI HASIBUAN

*SERMA SURIANTO (Anto Baret) PAPAM PTPN III (Persero) - ENITA ZAHARA SKM (Manager LPKI)

*IRWANTO SINAGA - DERWANTI DAMANIK

(Pimpinan Redaksi MenaraToday.Com/IRLAN JAYA SITUMORANG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama