Lettu Arh Bayu Sekti Wicaksono Torehkan Segudang Prestasi Dalam Menembak

MenaraToday.Com - Malang :

Prestasi Kembali Diraih Prajurit Divisi 2 Kostrad bernama Lettu Arh Bayu Sekti Wicaksono, merupakan warga baru Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad yang telah menoreh segudang prestasi dalam menembak khususnya dalam menembak Pistol Reaksi IPSC.

Pada tanggal 1 Desember 2021, Lettu Arh Bayu Sekti telah diterima sebagai warga baru Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Alap-Alap sebagai Pejabat Komandan Baterai Markas Alap-Alap dimana sebelumnya beliau berasal dari Divisi 3 Kostrad Makassar Sejak kedatangnnya di Malang, Lettu Arh Bayu Sekti telah bergabung dalam Klub menembak pistol dan telah mengikuti berbagai macam ajang turnamen. Adapun beberapa prestasi yang sudah diraih baik Provinsi atau Nasional yang diselenggarakan oleh Perbakin Pusat sesuai Jadwal Tahunan. 

Terakhir, pada tanggal 4 Juli 2022. Lettu Arh Bayu Sekti mengikuti Kejuaraan Tembak Reaksi IPSC tingkat Nasional dalam Event Jaksa Agung Cup Level 2 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Selatan. Dengan keyakinan dan rasa percaya diri Lettu Arh Bayu Sekti berhasil menoreh prestasi kembali dengan menduduki 'Juara III Grade U Classic Division tingkat Nasional yang di hadiri peserta dari berbagai Klub Perbakin seluruh Indonesia dalam permainan kelompok Classic Handgun Division

Selain menjadi Petembak Reaksi yang di Rintis nya mulai dari tahun 2019 saat ini Lettu Arh Bayu Sekti merupakan diberikan jabatan Ketua Bidang Tembak Reaksi Klub Menembak Vicadha  Divisi 2 Kostrad. Tiidak sampai disitu, beliau hingga saat ini masih berkompetisi dalam berbagai ajang turnamen dengan harapan untuk mengharumkan nama baik Kostrad, Korps  Arhanud dan Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Alap-Alap.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama