Idul Adha 1443, Polsek Kualuh Hulu Sembelih Seekor Lembu

MenaraToday.Com - Labura :

Suci nya Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah turut diperingati oleh polsek Kualuh Hulu beserta jajaran sebagai rasa ucapan syukur mereka berbagi terhadap sesama bertempat Jln.Jend Sudirman Halaman Polsek, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Senin (11/07/2022).

kurban 1 ekor lembu ini merupakan iuran oleh beberapa personil, ada 120 kupon kurban yang disalurkan pada perayaan Idul Adha tahun ini dengan rincian pembagian untuk masyarakat tidak mampu, anak yatim dan juga personil. 

Seluruh personil turun langsung untuk membagikan, satu persatu masyarakat yang telah memiliki kupon datang untuk mengambilnya kemudian personil menyerahkan, tampak di lokasi Ipda Sudibyo Kanit binmas, Aiptu Hariadi Kasium, P. Sirait Kanit Provos, Rinaldi, Kapolsek Is Gunarko dan Wakapolsek Darma bakti dan lain-lain. 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Is Gunarko ketika dimintai keterangan menyampaikan kegiatan kami ini merupakan ucapan syukur untuk meningkatkan ketaqwaan seluruh personil khusus nya yang beragama Islam, karena bentuk perintah agama. 

Semoga Hari Raya Idul Adha kali ini, kami dan seluruh masyarakat bisa lebih bersinergi baik dalam hal keagamaan maupun keamanan, ayo kita tingkatkan ibadah sehingga bisa diterima dan mendapat  ridho Allah Swt.Tutur Kapolsek.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama