Jembatan Penghubung Antar Dua Kecamatan Di Labura Rusak Parah.

MenaraToday.Com - Labura :

Jembatan penghubung antar Kecamatan Kualuh Selatan menuju Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara kondisinya sangat memperihatinkan. 

Jembatan yang berada di Desa Sialang Taji Dusun Pardomuan Nauli, Titoli Payung mengalami rusak parah dan hingga saat ini bekum mendapat perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Labura. 

Pantauan di lokasi,  jembatan ini sudah tidak layak di lalui dan dapat mengancam keselamatan pengendara.

"Seyogiyanya Pemkab Labura berdiskusi dengan perusahaan dan pengusaha pengguna jalan di Desa Sonomartani untuk bekerjasama memperbaiki jembatan yang rusak agar dapat meningkatkan perekonomian. Sebab jalan ini adalah akses penghubung dua Kecamatan" ujar salah seorang warga setempat saat ditemui MenaraToday.Com, Senin (25/7/2022),

Menurutnya jembatan yang telah berusia lebih kurang 30 tahun tersebut belum pernah mendapatkan perbaikan dari pihak Pemerintah sehingga saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. 

"Bangunannya sudah tua dan di sana sini terdapat kerusakan sehingga pengemudi baik sepeda motor maupun truk pengangkut barang harus ekstra hati-hati saat melintasi jembatan ini sebab lantai besinya banyak yang lepas dan berkarat. Kami berharap Pihak Pemkab Labura dapat memperbaiki jembatan ini, sebelum jatuh korban" ujarnya mengakhiri sembari berharap agar lantai jembatan tersebut dapat di Cor. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama