Kapolsek Wonotirto Berartisipasi dalam Pembangunan Mushola

MenaraToday.Com - Blitar : 

Sebagai bentuk rasa simpati serta kepedulian Polri terhadap lingkungan masyarakat dan agama dapat di wujudkan dengan memberikan bantuan tenaga maupun material.Hal ini yang dilakukan Polsek Wonotirto dibawah pimpinan AKP Supriadi SH dengan ikut menyumbang pembangunan Mushola Sabilillah di Dusun Dringo,Desa Ngeni,Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar.

Bersama dengan  Bhabinkamtibmas  Bripka Imam Sofii  serta para toko masyarakat, Kapolsek Wonotirto, AKP Supriadi SH, menyerahkan bantuan berupa esbes.

Dalam kesempatan itu, AKP Supriadi SH menuturkan bantuan ini bentuk sinergi antara polisi dan umat muslim.

"Bantuan ini jangan lihat dari jumlahnya, namun lebih dari itu, ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian antara Polisi dan masyarakat dan umat Islam pada umumnya. Mudah-mudahan bantuan asbes ini bermanfaat bagi jamaah Musholla Sabilillah, yang saat ini tengah melakukan renovasi musholla," ungkap Kapolsek Wonotirto AKP Supriadi SH.

Ditempat yang sama takmir mushola Sabilillah Ustad Juwadi mengatakan sangat berterimakasih bantuan yang di berikan bpk. Kapolsek bersama bpk Bhabinkamtibmas, Ngeni, bersama anggotanya yang ikut hadir dalam renovasi Mushola kita ini, artinya kepolisian, bukan hanya pelayan, tapi juga pengayom bagi masyarakat yang memerlukan ujarnya, 

Kegiatan penyerahan bantuan kepada Musholla Sabilillah berjalan tertib lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama