Kuasa Hukum Mhd Aliaman H. Sinaga Angkat Bicara : Meminta Kepada Kapolsek Perdagangan Tangkap Inisial S Alias Anda Tato Residivis Narkotika Ancam Pakai Parang

Alfianto SH, Pengacara Muda Kota Pematang Siantar (Foto/Istimewa)

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Seorang pria berinisial S alias Anda Tato di Jalan Bandar Jawa, Perluasan, Kampung Jawa, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, mengancam Wartawan dengan parang dipekarangan rumahnya, Jumat (1/7/22) sekira Pukul.17:00 Wib.

Rose (40) Warga sekitar, selaku saksi mata dilokasi menerangkan adanya kejadian tersebut.

"Benar bang S alias Anda Tato yang tidak lama bebas dari Lapas Kelas II A Pematang Siantar meresahkan Masyarakat Perluasan Kampung Jawa, inisial S alias Anda Tato tiba-tiba datang dengan bernada tinggi dengan membawa parang dan mengarahkan kearah Mhd. Aliaman H. Sinaga, Saya tidak tau pasti apa persoalan mereka, tapi kami selaku warga sangat resah dan membuat anak-anak trauma" katanya.

Lanjutnya, "Semua Warga estris meliat kejadian itu Bang, saat ini Bapak Aliaman sedang buat laporan ke Polsek Perdagangan, Saya berharap kepada pihak Polsek Perdagangan segera menangkapnya" katanya

Ditimpali oleh Miswan Sinaga (44) selaku abang korban, dirinya merasa keberatan dan tidak terima atas kejadian itu, Miswan Sinaga meminta kepada Polres Simalungun melalui Polsek Perdagangan agar segera menangkap pelaku yang menodongkan parang ke Abangnya.

"Saya meminta kepada Polsek Perdagangan segera menangkap pelaku, dikarenakan adik Saya nyaris dibacok dia, dan dia berkata degan nada mengacam, 'kau udah berumahtangga aku masih lajang, mau kau apa' katanya dengan nada keras seakan ingin menghabisi adik Saya" Terang Miswan Sinaga.

Mhd Aliaman Sinaga,SE, selaku Ketua PPWI Simalungun yang nyaris dibacok pria berinisial S alias Anda Tato menuturkan,

"Saya tidak terima atas perlakuan dia, Saya meminta kepada pihak Polsek Perdagangan segera menangkap dia agar tidak melarikan diri, dia mengancam keselamatan kami sekeluarga, orang tua Saya sampai pingsan dan anak saya menangis histeris, Saya berharap kepada pihak berwajib agar segera mengamankan dirinya, ini sudah mengancam Saya dan keluarga Saya. Saya sudah buat laporan ke Polsek Perdagangan" ucapnya.

Kepada MenaraToday.Com, Jumat (1/7/22) Alfianto SH selaku kuasa Hukum Mhd Aliaman Sinaga SE, menerangkan bahwa dirinya mengutuk keras tindakan pelaku yang melayangkan senjata tajam parang kepada klien nya, dan meminta Aparat Penegak Hukum untuk segera menangkap pelaku.

"Saya mengutuk keras pelaku yang mengancam keselamatan keluarga klien saya, besar harapan kepada Kapolsek Perdagangan  melalui jajarannya agar segera menangkap Suhanda Alias anda Tato diduga Tindak Pidana Pembunuhan Berencana" ujarnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama