Kejari Sidak Proyek Spam Milik Perumdam di Tanjung Lesung, Ada Apa Nih  


Tanjung Lesung, MENARATODAY.COM- Kejaksaan Negeri Pandeglang, Helena Octavianne beserta jajaran meninjau dan mendorong proyek Pembangunan Jaringan Perpipaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang.

Dalam proses peninjauan, Helena melihat langsung bagaimana progres kerja di lapangan dan sudah sampai sejauh mana tahapan-tahapan proses pembangunan.

"Sejauh ini saya melihat progres kerja SPAM sangat baik dan bagus, hanya perlu ditingkatkan dan harus sering ditinjau agar segera selesai tepat waktu," ujarnya. Jumat (1/7/2022).

Helena menambahkan, semoga kedepan Perumdam Tirta Berkah Pandeglang terus bersinergi dengan tim agar progres pengerjaan SPAM di Wilayah Tanjung Lesung segera terrealisasikan.

 "Untuk kedepan saya minta Perumdam terus pantau, agar progres pembangunannya tidak melenceng dan tepat waktu," tambahnya.

Sementara itu, Euis Yuningsih Direktur Perumdam Tirta Berkah Pandeglang mengatakan, sejauh ini dirinya melihat proyek pengerjaan SPAM sudah berjalan dengan sangat baik. 

"Saya melihat proyek Pembangunan instalasi dan Jaringan Perpipaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang sudah berjalan dengan baik sesuai dengan progres di lapangan," ujarnya.

"Saya meninjau langsung proyek SPAM bersama tim, sejauh ini bisa dibilang sangat bagus dan sedikit demi sedikit mulai rampung," tutupnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama