Lolos 8 Besar, SMecK Persetan Bungkam Putra Kualuh B Dengan Skor 1 : 0

MenaraToday.Com - Labura : 

Turnamen sepak bola mini soccer Labura hebat cup I sudah memasuki fase 16 besar (hidup mati) dengan kata lain setiap tim yang kalah akan pulang kampung (gugur), semua tim akan menunjukkan permainan terbaiknya pada fase gugur sore ini. 

Terkhusus buat tim kebanggaan Aek Kanopan yang membawa nama tim SMeCK Persetan (Persatuan Sepak Bola Tanah Rendah) akan tampil mati matian sore ini di lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Minggu (24/07) sore. 

Pada laga sore ini coach SMeCK Persetan menurunkan pemain yang sudah siap secara mental dan stamina, Rendi, Ivan, Febri, Toing (Capt), Danu, Laweh, Wanda, Nanang. 

Begitu peluit babak pertama dibunyikan pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi, permainan cenderung keras di tunjukkan kedua tim, secara statistik ball possession berimbang, hingga peluit akhir babak pertama berbunyi skor sama mata. 

Lanjut babak kedua SMeCK ambil alih permainan dengan passing bola pendek, sampai menit ke 20 SMeCK akhirnya mampu membobol gawang lawan manfaatkan tendangan pojok yang di ceploskan oleh pemain pengganti Juharman, dan sampai akhir babak kedua skor berakhir 1 : 0 untuk kemenangan SMeCK. 

Fokus untuk babak 8 besar, ayo permainan ditingkatkan dengan penuh semangat dan jaga kondisi, untuk itu, babak selanjutnya tunjukkan strategi  offensive, sekali lagi selamat buat tim kita."Ucap Al Azis. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama