Pangdivif 2 Kostrad Beraudiensi Ke Gubernur Jatim

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Perkuat Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad didampingi Pejabat Teras Divif 2 Kostrad melaksanakan audiensi (kunjungan kerja) ke Gubernur Jatim yang bertempat di Jl. Pahlawan, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/7/2022)

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., beserta rombongan disambut hangat oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa beserta para pejabat stafnya. 

Meskipun sudah pernah bersilaturahmi pada saat acara Lepas Sambut Pangdivif 2 Kostrad beberapa pekan yang lalu, menurut Mayjen TNI Syafrial ibarat istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” dalam arti ingin lebih mempererat talisilaturahmi dan sinergitas antara Divif 2 Kostrad dengan Gubernur Jatim beserta para stafnya sekaligus ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di satuan Divif 2 Kostrad. 

Diawal perbincangannya, Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan, karena sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi. Beliau juga sempat memperkenalkan beberapa pejabat stafnya dan sedikit menceritakan pengalamannya selama beliau menjabat Gubernur Jatim.

Sementara itu, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa beserta pejabat stafnya, sudah menyambut kedatangan kami (Pangdiv beserta rombongan) dengan suasana penuh kekeluargaan. 

Dengan berjalannya waktu, didalam perbincangannya tersebut, terlihat keakraban dan keharmonisan dari dua pucuk pimpinan dalam bertukar pengalaman kedinasannya.

Sebelum berpamitan, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., menambahkan “Semoga kegiatan audiensi ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini dalam rangka mendukung tugas pokok dan fungsi masing-masing,” tutur Pangdiv.

Diakhir kegiatan, Ibu Gubernur menyuguhkan Pangdiv 2 Kostrad buah Nanas Madu Kelud khas wilayah Kediri yang merupakan Produk unggulan yang saat ini sedang Viral di Jatim. Kegiatan dilanjutkan dengan saling tukar cinderamata dan sesi foto bersama. (Fadil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama