Menang Dramatis, SMeCK Persetan Lolos Semifinal.

MenaraToday.Com - Labura : 

Dengan kekuatan penuh dan membawa misi menang, tim kebanggaan anak Kanopan yaitu SMeCK Persetan tampil dengan penuh percaya diri pada babak 16 besar turnamen sepak bola mini soccer Labura Hebat Cup I di lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (28/7/2022) sore. 

"Seluruh pemain dinyatakan siap untuk menghadapi partai hidup mati sore ini, semua siap secara mental dan stamina, kita akan tunjukan permainan terbaik untuk memperoleh kemenangan," Ucap Al Azhis (arsitek). 

Laga awal berlangsung sengit permainan penuh dengan drama dan cenderung berimbang, SMeCK unggul shot ke gawang sampai menit ke 10 babak pertama, setelah ditekan berkali-kali pertahanan Taal lengah dan melakukan pelanggaran, SMeCK ambil moment tendangan bebas lewat Toing dantendangan roket Toing mampu menggetarkan jala lawan dan GOL... SMeCK Unggul 1 : 0 Half time. 

Sampai peluit akhir dibunyikan tidak ada gol tambahan hanya berkali-kali pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim, SMeCK Persetan memenangkan pertandingan sore ini dan lolos semifinal. 

Al azhis selaku caretaker menyampaikan semua pemain sudah berjuang mati matian meski ada beberapa lini yang harus di evaluasi, selamat sekali lagi rekan rekan, fokus buat partai semifinal tetap jaga kondisi.Tutup Al Azhis. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama