Sambut Hari Jadi Ke 14, Dewan Pengurus Forum Muballigh Labura Gelar Doa, Dzikir dan Tabligh Akbar

MenaraToday.Com - Labura

Dalam menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke 14 tahun serta sebagai rasa ucapan syukur, Dewan Pengurus Forum Muballigh Labura (Formula) melaksanakan doa, dzikir dan tabligh akbar di Desa Perkebunan Berangir, Kecantikan Na IX - X Minggu (17/07/2022) 21.30 malam. 

Qary kebanggaan Labura Maulana Husein mengawali nya dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Dilanjutkan dzikir dan lantunan doa langsung dipandu oleh Tuan Syekh Kholid Yasri Pohan Tuan Guru Persulukan Si Bio - Bio.

Ustadz Syahrial Nasution ketua formula dalam sambutannya mengatakan kegiatan malam ini merupakan bentuk rasa syukur karena usia kota kebanggaan kita Labura sudah berusia 14 tahun, semoga dengan bertambahnya usia ke depan Labura akan semakin diberi keberkahan dan rakyat nya sejahtera.

Begitu juga dengan Bupati dan Wakil Bupati terus diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam membangun kota yang berslogan basimpul kuat babontuk elok ini, Setelah ini masih ada 2 kecamatan lagi yang telah kami agendakan untuk acara tabligh akbar, mohon doa dan dukungannya agar berjalan sukses.kata Ustadz Syahrial. 

Saat menghadiri acara tersebut ketua DPRD Labuhanbatu Utara Indra Simatupang menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya buat formula, kalau bisa jangan cuma 3 kecamatan tapi 8 karena masyarakat sangat merindukan kegiatan seperti ini, terus lah berbuat yang terbaik buat agama dan masyarakat. 

Senada dengan ketua DPRD, Suryaman Munthe selaku dewan penasehat juga merasa bangga karena formula terus menebar kebaikan yang dirasakan langsung oleh masyarakat melalui dakwah dan tausyiahnya.

Sementara itu sekretaris umum formula Ustadz Idris Aritonang juga menjelaskan apapun itu semua tidak terlepas atas kerjasama yang baik seluruh unsur, pak camat dan kades juga merespon positif kegiatan kami sehingga acara yang begitu penting ini berjalan lancar. 

"Disini saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PTPN IV atas atensinya semoga dengan hadirnya para ustadz di masjid perusahaan ini membawa keberkahan buat kita semua". TutupNya Mengakhiri.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Askep PTPN IV, Kades Perkebunan Berangir, Camat Na IX - X, Ustadz Kondang Labura dan dihibur dengan tim  marawis Washilatul Islamiyah. (Greg/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama