Sambut HUT RI ke - 77 dan Ulang Tahun SPBUN ke - 24, PTPN III Kebun Gunung Pamela Bersilaturrahmi Melalui Olah Raga

Manajemen Kebun Gunung Pamela PTPN III (Persero) saat Menyelenggarakan Pertandingan di Stadion Distrik Serdang 1 Kebun Gunung Pamela. (Foto Dok Humas PTPN III Kebun Gunung Pamela/Irlan Jaya Situmorang)


MenaraToday.Com - Gunung Pamela, Sergai :

Dalam rangka menyambut HUT RI ke - 77 dan Ulang Tahun SPBUN ke - 24 PTPN III (Persero) Kebun Gunung Pamela bersama SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela menyelenggarakan Pertandingan Sepak Bola antar Afdeling dan Bagian.

Dan juga pertandingan Old Track antar kebun Se-Distrik Serdang I. Acara tersebut juga untuk memeriahkan HUT RI ke 77 dan HUT SPBUN ke 24.

Adapun Pertandingan Bola Kasti pesertanya adalah Batih dari Karyawan Kebun Gunung Pamela.

Pertandingan ini dimulai Hari ini Rabu tanggal 13 Juli sampai dengan 16 Agustus 2022, selama pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Distrik Serdang I Gunung Pamela.

Acara tersebut telah dimulai dengan Seremonia Pembukaan yang dihadiri oleh Ibu Ketua Umum SPBUN PTPN III (Persero), dalam sambutannya Ketua Umum mengapresiasi kegiatan atas Sinerginya antara Manajemen Kebun Gunung Pamela dengan SPBUN Basis.

Sehingga terlaksananya kegiatan yang sangat meriah ini dan berharap agar kegiatan ini di lanjutkan bukan hanya untuk Turnamen tapi kegiatan sehari hari agar silaturrahmi tetap terjalin sehingga Karyawan dan Batihnya terhindar dari perbuatan tercela, dan terhindar dari NARKOBA.

Ditambahkan Rina Tanjung sebagai Ketua Umum SPBUN Rina juga mengatakan merasa bangga bias hadir dan bertatap langsung dengan Karyawan dan Batihnya.

Dalam kata sambutan Prabu Jaya Sitepu SP (Askep Rayon A) selaku Ketua Panitia Turnamen menyambut HUT RI ke - 77 dan HUT SPBUN ke - 24 menyampaikan,

"Penyelenggaraan pertandingan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mungkin dengan olah raga ini semangkin erat hubungan Silaturrahmi sesama Karyawan dan Batihnya apalagi diakibatkan Pandemi Covid-19 semua aktifitas terganggu" paparnya.

Dengan mengucapkan “Bismillahhirrohmanirrohin” Acara Turnamen Sepak Bola, Old Track dan Bola Kasti telah dibuka secara resmi oleh Bapak Manajer Kebun Gunung Pamela, Ir.Abdul Haris Rangkuti, sembari menyampaikan kata  sambutannya, Manajer Kebun Gunung Pamela mengajak kepada Seluruh Karyawan dan Batihnya agar Senantiasa berolah raga.

"Agar kita sehat, dengan sehat sehingga kita bekerja  dengan baik agar mendap[atkan Produksi yang baik pula"

Manajer juga menyampaikan kegiatan Ini Jadikan Ajang Khkuwa Silaturrahmi, kalah menang itu adalah hal biasa dalam pertandingan kegiatan ini kita buat untuk menambah Wawasan kita sebagai Karyawan dan Batihnya yang mana Indonesia bahkan Seluruh Dunia sejak awal 2020 telah di Uji oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dengan dating nya Covid-19 dan juga kami ucapkan terimah kasi kepada Seluruh Karyawan dan Batihnya yang telah melaksanakan Vaksin I,II sampai dengan BOSTER dengan kita melaksanakan Vaksin Alhamdulillah Covid-19 sudah berangsur angsur meninggalkan kita namun begitu kita tetap melaksanakan Prokes dan senatiasa menggunakan Masker dimana saja kita berada.

Manajer mengucapkan terimahkasih kepada Seluruh Panitia dan Ketua SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela Sehingga acara ini dapat dimulai dan akan kita ikuti sampai dengan tanggal 16 AGustus 2022 nantinya dan juga kami Ucapkan Terimah kasih kepada Ibu Ketua Umum SPBUN PTPN III (Persero) beserta jajarannya yang telah meluangkan Waktunya untuk hadir bersamna kami di Kebun Gunung Pamela ini, semoga dengan kedatangan Ibu Ketum di kebun ini menjadikan Motivasi.

Dalam kegiatan ini dimulai pertandingan awal Sepakm Bola AFdeling VII VS AFdeling I dengan kedudukan Seri 2-2 namun untuk Bolah Kasti dimenangkan Oleh Afdeling I dengan kedudukan 25-2, diselah selah kegiatan ini media menyambangi ketua SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela Bapak H.Zul Ahmad Lubis, S.Pd.I bahwa beliau berharap dengan adanya kegiatan yang mungkin 1 bulan penuh ini nanti dilaksanakan agar kegiatan ini menjadikan Motivasi untuk lebih Giat untuk Bekerja terutama dalam penggalian produksi bukan acara ini dilaksanakan untuk bermalas malas bekerja bahkan mengkambing hitamkan dengan dalih yang lain-lain.

Ketua Basis juga mengatakan Acara besar ini terlaksana atas kerja sama yang baik terhadap sesama sesuai Motto SPBUN Basis

“Bersama bergandengan tangan” dengan bersama bergandengan tangan sehingga terjalin Sinergijitas anata Manajemen Kebun Gunung Pamela dengan SPBUN.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama