Unggul 3 - 1, Boca III FC Taklukkan Pemuda Pancasila FC

MenaraToday.Com - Labura : 

Tim kandidat juara Boca III fc menang meyakinkan atas lawannya Pemuda Pancasila fc pada babak 16 besar di event kejuaraan sepak bola Labura hebat mini soccer cup I. 

Pertandingan sore tadi merupakan tim yang diperhitungkan pada ajang tersebut, keduanya sama sama memiliki kans untuk juara, apalagi Pemuda Pancasila adalah Runner Up pada event sebelumnya di Desa Tanjung Pasir. 

Sang arsitek Boca III fc menurunkan pemain yang onfire dan siap secara mental untuk berlaga di lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Labura, Senin (25/7/2022).

Saat laga babak pertama dimulai pertandingan berjalan keras, passing pendek pemain Boca selalu terpatahkan oleh pemain bertahan PP meskipun permainan terkesan berimbang karena faktor cuaca hujan, Boca tetap mampu menceploskan gol  ke gawang lawannya lewat wing kanan mereka Arif. 

Tak cuma itu, saat kepercayaan diri pemain Boca meningkat, seluruh pemain ambil alih permainan dan menit 20 striker kejam mereka bilem menambah keunggulan Boca menjadi 2 : 0.

Saat babak kedua PP bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2 : 1, sebelum peluit akhir dibunyikan Bilem kembali memperbesar skor 3 : 1 buat kemenangan Boca. 

Dengan hasil ini Boca secara otomatis lolos pada babak 8 besar. 

Dodo Hasibuan selaku manager berpesan tetap semangat buat Partai 8 besar, mungkin cuaca hujan bisa menjadi evaluasi buat rekan sekalian untuk menyesuaikan strategi dengan kondisi lapangan, tapi tetap jaga kondisi dan stamina."Tutup Dodo. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama