Warga Antusias Saksikan Turnamen Voli Ball Karang Taruna Cup 2022.

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Turnamen Voli Ball Karang Taruna Cup 2022 Desa Ture Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Jambi berlangsung dengan meriah yang diikuti oleh beberapa club Volly Ball baik pria maupun wanita, yang diselenggarakan di Lapangan Voli Ball RT 08 Dusun 3 Desa Ture.

Ketua Karang Taruna Desa Ture Rudi Saputra SP yang juga sebagai pemakarsa kegiatan , mengatakan, turnamen ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar generasi muda, khususnya generasi muda yang menjadi bagian dari Karang Taruna desa Ture Kecamatan Pemayung

Turnamen Voli Ball ini juga dilaksanakan dalam rangka ajang penyaluran bakat, mencari bibit atlit Voli Ball yang berkualitas dan berbakat serta memberikan hiburan terkait Hari Raya Idul Adha 1443 H” ucap Rudi, Senin (11/07/2022).

Rudi Saputra SP juga menambahkan lembaga karang taruna sangat mengapresiasi kepada seluruh warga desa Ture yang begitu antusias mendukung dan meramaikan acara turnamen ini, acara ini turnamen antar Club se Desa Ture bukan lah acara karang taruna, bukan acara pemdes Ture, tapi acara semua warga desa Ture, tujuan untuk memperingati hari Raya Idul Adha 1443 H tahun tahun 2022.

"Maka dari itu marilah kita mensukseskan dan jangan sampai ada hal – hal yang tidak di inginkan demi kelancaran nya acara ini sampai selesai, Amin” Tambahnya.

Sementara itu, Kepala desa Ture Usman  mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya kegiatan olah raga Voli Ball ini semakin besar minat dan peluang anak-anak dalam menyalurkan bakat, dalam hal ini Pemerintahan desa Ture siap mendukung kegiatan pemuda/pemudi melalui Organisasi Karang Taruna.

 Selama pertandingan berlangsung, diharapkan untuk bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kekompakan. Selama turnamen Voli Ball ini berjalan, mari sama-sama kita sukseskan, menjaga keamanan dan situasi yang kondusif.” Pungkasnya

Tampak Hadir pada acara tersebut antara lain, Kepala Desa Ture Usman, Ketua Karang Taruna Rudi Saputra SP, Ketua Pemuda Hanapi, Ketua Pelaksana kegiatan Junaidi, dan Kadus 4 selaku Tuan Rumah Kusniran dan beberapa anggota BPD,RT,Kadus dan para pemuda dan pemudi warga desa Ture dan anggota karang taruna lainnya (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama