Arly Simangunsong : "PAC Merupakan Ujung Tombak Dalam Membesarkan Partai"

MenaraToday.Com - Labura : 

Dalam pidatonya Arly Simangunsong ketua Dewan Pimpinan Cabang kabupaten Labuhanbatu Utara mengatakan bahwa pimpinan partai tingkat kecamatan (PAC) merupakan ujung tombak pemenangan partai. Hal ini diungkapkannya disela-sela rapat persiapan verifikasi faktual dengan pimpinan anak cabang (PAC) Senin (15/9) di kantor DPC Hanura Labura.

Tak hanya sekedar ucapan saja, partai yang satu ini juga memberikan uang pembinaan sejumlah Rp 300.000,00 per pimpinan anak cabang perbulannya, beserta uang bantuan plank kantor sebesar 1.000.000,00 per PAC. 

"Bantuan ini kita berikan agar pimpinan partai dikecamatan lebih giat lagi dalam menjalankan aktifitas serta membesarkan partai Hanura," ucap Arly.

Arly juga menegaskan kepada anggota legislatif dari partai  yang Ia pimpin, agar memperhatikan dan bekerja sama dengan pimpinan anak cabang di daerah pemilihannya masing-masing, karena menurut Arly dengan bekerja sama DPC Hanura Labura dapat berjaya dalam merebut kursi terbanyak sehingga dengan otomatis memperoleh jabatan ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu Utara, seperti yang telah ditargetkan sebelumnya.

Selain menyerahkan bantuan uang kepada pimpinan PAC di setiap kecamatan yang ada di Labura, dalam rangka persiapan verifikasi faktual, DPC Hanura Labura juga menyerahkan SK PAC terbaru, kartu tanda anggota (KTA) dan peralatan kantor.

"InsyaAllah Dewan Pimpinan Cabang partai Hati Nurani Rakyat kabupaten Labuhanbatu Utara, secara administrasi, pengurus dan kantor di setiap kecamatan siap untuk diverifikasi dan siap untuk jadi partai pemenang di kontestasi politik 2024," tutup Arly. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama