Bentangkan Merah Putih Di Masjid Kubah Maddinah, Ketua HPM Ucap Selamat HUT RI Ke 77 Tahun.

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Pada hari ke tiga saat sedang menjalankan ibadah Umroh di salah satu Masjid yaitu tepat nya di masjid Kubah Maddinah. Ketua Himpunan Pemuda Melayu (HPM) sempatkan diri untuk membentangkan  merah putih dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun. Rabu (17/08/2022)

Di hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 77 tahun ini. Kami segenap keluarga besar Himpunan Pemuda Melayu( HPM) kecamatan nipah panjang kabupaten tanjung jabung timur Jambi. Mengucapkan selamat HUT RI ke 77 tahun semoga kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.dari pandemi  Covid-19 yang sedang melanda negeri ku indonesia ini.

Ardiansyah selaku ketua Himpunan Pemuda Melayu, juga berharap dan berdo'a semoga pandemi Covid-19 yang sedang melanda di indonesia ini segera berakhir. Dan ekonomi masyarakat indonesia kembali pulih seperti biasa nya.

Selanjut Ardiansyah juga berharap kepada seluruh anggota Himpunan Pemuda Melayu (HPM) Kecamatan Nipah Panjang. selalu tetap semangat walau pun saat ini saya tidak ada di tengah tengah kalian semua. "Harapnya". Merdekaaaa " . ( Zai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama