Bupati Asahan Terima Audiensi SMSI Asahan-Tanjung Balai

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan-Tanjung Balai yang dikomandoi oleh Bawadi AN Sitorus melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (09/08/2022).

Dalam audiensnya Bawadi mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan SMSI Asahan-Tanjung Balai yang direncanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran.

"Kehadiran Bupati merupakan suatu kehormatan bagi pengurus SMSI Asahan-Tanjung Balai", ucap Bawadi.

Selanjutnya Bawadi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan mensuport dan mendukung SMSI Asahan -Tanjung Balai dalam setiap program kerja SMSI Asahan-Tanjung Balai.

"SMSI yang merupakan wadah bagi media siber siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya dengan menyampaikan informasi kepada khalayak publik tentang Pembangunan di Kabupaten Asahan", ucap Bawadi menutup pembicaraannya.

Menanggapi undangan tersebut Bupati Asahan yang didampingi oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan kabag Protokol Setdakab Asahan mengatakan, Insya Allah saya akan hadir pada pelantikan SMSI Asahan-Tanjung Balai, apabila tidak ada kegiatan padi hari yang sama. Dan apabila pada hari pelantikan tersebut saya ada kegiatan, saya akan mengunjuk Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya di acara tersebut.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada SMSI Asahan-Tanjung Balai yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi pembangunan di Kabupaten Asahan kepada khalayak publik.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja SMSI Asahan-Tanjung Balai, terkait dengan adanya publikasi yang telah dilakukan oleh media-media online yang ada di Asahan khususnya dari media yang tergabung di SMSI Asahan-Tanjung Balai", ucap Bupati.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati mengatakan beritakan sesuatu yang objektif yang pada akhirnya membawa berkah untuk bersama dan sekali lagi mari bersama-sama membangun Kabupaten Asahan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga Kabupaten Asahan dapat dikenal lagi di dunia luar.(SM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama