Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Doko Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protkes

MenaraToday.Com - Blitar : 

 Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Koptu Iswanto, selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti terlihat saat ini, Koptu Iswanto melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ), yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu, bertempat di Aula Desa Sumberurip  Kec.Doko Kab.Blitar, Jum'at (26/8/2022).

BLT DD yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu kali ini berupa uang tunai masing masing sebesar Rp.300.000,- sedangkan warga yang berhak menerima bantuan sebanyak 100 orang, katanya.

Koptu Iswanto mengatakan, tujuan pendampingan yang dilakukan ini, adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam kegiatan tersebut, Koptu Iswanto tidak lupa juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan, agar senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker dan jaga jarak, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

Dengan adanya BLT DD, semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Sumberurip ini.

Lebih lanjut Koptu Iswanto berpesan, bagi warga masyarakat yang sudah menerima BLT DD, agar bantuan yang sudah diterima, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, harapnya. ( Nanik )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama