Ditinggal Ratusan Kader, Wakil Ketua DPC Gerindra Batu Bara Mengundurkan Diri

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Entah apa yang sedang terjadi di tubuh DPC Partai Gerindra Kabupaten Batu Bara saat ini. Pasalnya pasca ditetapkannya Oky Iqbal Frima, SE sebagai Ketua di Kabupaten Batu Bara sesuai dengan terbitnya SK Nomor 11-0352/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 pada tanggal 24 November 2021, kini tampak banyak kader militan yang mulai meninggalkannya.

Yang lebih mengejutkan lagi, setelah ratusan kader dinyatakan mengundurkan diri pada beberapa minggu yang lalu, kini giliran Wakil Ketuanya pula yang ikut-ikutan mengundurkan diri.

Pengunduran diri Irmawan Mukhlis selaku Wakil Ketua tersebut pun tampak disertai dengan membuat surat dan dilengkapi dengan materai.

Pria yang akrab disapa Mawan tersebut pun turut membeberkan beberapa alasannya sehingga menyatakan siap mundur dari partai bersimbol kepala burung garuda itu.

"Pertama, Ketua yang baru kurang humanis. Kedua, lunturnya kepercayaan akibat tidak adanya konsolidasi tingkat internal Partai sejak terbitnya SK baru pada tanggal 24 November 2021. Gak usahkan rapat partai semingu sekali, atau dua minggu, ataupun sebulan sekali, say hello aja pun jauh panggang dari api," jelasnya kepada Wartawan pada Rabu (24/8/2022).

Lebih lanjut dijelaskannya, "Terakhir, pada intinya Partai itu jangan dikuasai hanya empat orang saja misalnya KSB dan OKK, lalu pengurus di jajaran lainnya diabaikan. Wahhhh, jika hal ini terjadi bisa rontok Partai bro. Lebih baik kita mengalah mundur daripada seperti kucing dalam karung. Maka dari itu kita harus mengambil sikap dan berprinsip yaitu carilah dimana kita dihargai bukan dibutuhkan, terkadang orang cuma butuh tapi lupa cara menghargai," tegasnya.

Usai keluar dari Partai Gerindra tersebut, belakangan ini diketahui Irmawan Mukhlis alias Mawan telah menyatakan sikap untuk bergabung dengan Partai Hanura Kabupaten Batu Bara.

Sementara saat Wartawan mencoba mengkonfirmasi terkait hal ini kepada Oky Iqbal Frima yang juga diketahui sebagai Wakil Bupati Batu Bara tersebut enggan memberikan jawaban sedikitpun melalui via Whatsappnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama