Gelar Supervisi Kesamaptaan Di Polres Asahan, Ini Disampaikan Wadir Samapta Polda Sumut

MenaraToday.Com - Asahan :

Wadir Samapta Polda Sumut, AKBP Sonny Henrico Parsaulian Sirait beserta team II Supervisi mengunjungi Mapolres Asahan dan melakukan supervisi fungsi Kesamaptaan yang digelar di Aula Wira Satya, Polres Asahan yang diikuti oleh Kasat Samapta Polres Asahan, Kasat Samapta Polres Tanjungbalai, Kasat Samapta Polres Labuhan Batu dan Kasat Samapta Polres Padang Lawas Jumat (26/8/2022).

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan yang telah menyambut kedatangan kami. Kegiatan Supervisi ini bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan dokumen pendukung pelaksanaan tugas operasional fungsi Samapta agar sesuai dengan program yang telah digariskan oleh organisasi, ujar Sony dalam sambutannya. 

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj diwakili Wakapolres, Kompol Sri Juliani Siregar menyampaikan terima kasih atas kunjungan Team II Supervisi fungsi Samapta Tahun 2022 di Polres Asahan. 

"Saya berharap kiranya kegiatan Supervisi ini dapat berjalan lancar" ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani, Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Ilham Harahap, Kasat Samapta Polres Tanjungbalai AKP J. Gultom, Kasat Samapta Polres Labuhan Batu, AKP M. Amdi Karna, dan Kasat Samapta Polres Padang Lawas, AKP M. Husni Yusuf (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama