Gandeng Kemenkes, Anggota DPR-RI Krisdayanti Sosialisasi Germas di Singosari

MenaraToday.Com - Malang :

Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti menggandeng Kementerian Kesehatan menyosialisasikan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) kepada masyarakat di Pendopo Kawedanan Singosari, Sabtu (6/8/2022).

Pada kegiatan yang dihadiri sekitar 150 orang dengan menerapkan prokes ketat tersebut difokuskan pada peraturan Perundang-undangan Bidang Kesehatan dan vaksinasi Covid-19.

Menurut Krisdayanti, hal ini pentingnya menerapkan perilaku hidup sehat. Hal ini juga sejalan dengan keadaan saat ini, di mana Covid-19 yang memgharuskan masyarakat menjaga kekebalan tubuh agar kuat dalam menghadapi ancaman virus.

“Dalam menghadapi ancaman virus, masyarakat tidak boleh lalai dalam menjaga kesehatan, utamanya terus mengikuti anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam hal ini Vaksinasi Booster,” kata politikus fraksi PDI-P yang juga merupakan artis ibu kota.

Krisdayanti juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak takut pada saat akan melakukan vaksinasi. Mengingat vaksin tersebut sudah melalui uji klinis pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang sudah diuji keamanannya.

“Saya berharap dengan menjaga dan menerapkan protokol kesehatan harapannya kita dapat dengan segera memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama