Ke Singosari, Krisdayanti Jajal Bakso Mercon Cak Kar

MenaraToday.Com - Malang :

Anggota DPR-RI komisi 9 dari fraksi PDI-P Krisdayanti singgah ke Singosari Kabupaten Malang. Dalam kunjungannya, artis papan atas tersebut menyempatkan kuliner di Bakso Mercon Cak Kar, Jl. Kertanegara Barat No. 16 Kelurahan Candirenggo.

Bakso terkenal yang menyajikan berbagai menu spesial ini menarik selera Krisdayanti untuk menyicipi. Terlihat, ia beserta rombongannya cukup puas dengan menu yang disajikan.

"Tentunya ada rasa kebahagiaan dengan dikunjungi pejabat tinggi sekaligus artis, sehingga secara tidak langsung dapat membuat kami terus berkembang," ujar Owner Bakso Mercon Cak Kar kepada awak media, Sabtu (6/8/2022).

Menurut Cak Kar, rombongan Krisdayanti memilih bakso bakar, mercon dan bakso berisi variasi sebagai menu favoritnya. Bahkan ada beberapa menu spesial lainnya yang juga turut disantap.

Dengan demikian, pria asal Pucangsari Purwodadi itu berharap dengan kunjungan Krisdayanti dapat semakin berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas sehingga meningkatkan daya ekonomi.

Diketahui, sebelum Krisdayanti ada beberapa nama artis lain yang sudah mengunjungi Bakso Cak Kar ini. Seperti Luna Maya, Najwa Shibah, Cak Lontong dan artis terkenal lainnya.

"Ke Malang tidak lengkap kalau tidak ke Bakso Mercon Cak Kar," pungkasnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama