Sedih..., Pisah Sambut Camat Sipispis Diwarnai Suasana Haru, Penuh Keakraban dan Kekeluargaan

Camat Sipispis M.Hidayat Tambunan berpelukan dengan Kepala Desa Silau Padang Rajali Purba mewakili seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Foto : Istimewa)


MenaraToday.Com - Sedang Bedagai :

Ada rasa sedih, suasana haru yang penuh keakraban serta kekeluargaan mewarnai acara pisah sambut Camat Sipispis di Aula Wisma Kebun Gunung Pamela, Distrik Serdang 1, PTPN III, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Jumat (5/8/22).

Pisah sambut antara M.Hidayat Tambunan, SE, eks Camat Sipispis, yang diberi amanah oleh Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya, untuk bertugas ditempat yang baru menjabat sebagai Camat Kecamatan Pantai Cermin.

Dengan Richard Nainggolan,S.Sos, MSi, eks Camat Sei Bamban yang diberi amanah oleh Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya, sebagai Camat Kecamatan Sipispis, begitu sangat mengharukan.

Suasana haru namun penuh keakraban dalam acara pisah sambut Camat Sipispis M.Hidayat Tambunan tersebut semakin terasa sedih dikarenakan adanya rasa kekeluargaan yang sangat erat yang telah terjalin selama M.Hidayat Tambunan bertugas dan berdinas di Kecamatan Sipispis.

Sehingga ada rasa tak ingin kehilangan yang dirasakan masyarakat, stakeholder, Kepala Desa dan jajaran keluarga besar Pemerintahan Kecamatan Sipispis dengan seorang sosok Camat M.Hidayat Tambunan, yang berkarakter baik hati, mumpuni, komunikatif dan rendah hati ini.

Danramil 15 Sipispis dan Kapolsek Sipispis tampak terlihat selalu akrab dan bersinergi, Kapolsek Sipispis dan Camat Sipispis sebagai muspika terlihat kompak dan saling mendukung, Kapolsek dan Camat Sipispis berpelukan dan bersalaman sebagai ungkapan yang penuh kekeluargaan.(MenaraToday/Irlan Jaya Situmorang)

Selama bertugas sebagai Camat di Kecamatan Sipispis, M.Hidayat Tambunan dikenal disiplin dalam bekerja, selalu berada ditengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, selalu ada ditengah warga saat masyarakat bersedih atau kemalangan seperti ada masyarakat yang meninggal dunia dan terkena musibah bencana alam.

Sebagai Camat dirinya selalu hadir dan memberikan pelayanan dan dapat menjadi pengayom dilingkungan kerjanya, buat masyarakat umum khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Sipispis.

Walaupun berdomisili di Kecamatan Perbaungan, yang jarak tempuhnya agak cukup sangat jauh dari Kecamatan Sipispis dengan memakan waktu sekitar 2 Jam perjalanan, tetapi M.Hidayat Tambunan menerapkan kedisiplinan buat dirinya dengan setiap harinya selalu rutin dan tepat waktu hadir di Kantor, bahkan M.Hidayat Tambunan datang lebih awal walaupun dirinya sebagai seorang Pimpinan.

Sosok pemimpin seperti M.Hidayat Tambunan patut menjadi contoh buat siapapun khususnya buat bawahannya dimanapun dirinya bertugas.

Dalam kesempatan itu seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sipispis, tokoh masyarakat, tokoh agama, rekan-rekan dari Media dan LSM juga elemen masyarakat lainnya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Sembari mendoakan semoga M.Hidayat Tambunan selalu diberikan kesehatan, semakin sukses dalam karir, selalu dipermudah urusannya dan tetap dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami semua mendoakan semoga Bapak M.Hidayat Tambunan beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah, Bapak Tambunan orang baik" ucap Irlan Situmorang, salah satu tokoh Pemuda Kecamatan Sipispis.

"Camat yang baik dan rendah hati seperti Bapak Tambunan, secara otomatis menggambarkan institusi yang baik yang dipimpinnya. Tak hanya itu, Pemimpin yang baik berarti dapat menjaga amanah yang telah diberikan dan mampu mengimplementasikan karakter pimpinanya atau atasanya" papar Tokoh Pemuda Sipispis yang juga sebagai seorang Pimpinan Redaksi di Media Online dan Ketua LSM ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Delpin Barus, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah, Danramil 15 Sipispis Kpaten Inf PM Simanjuntak, Manager Kebun Gunung Pamela Abdul Haris Rangkuti, Kabid Humas Distrik Serdang 1 PTPN III Elpin Ginting, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sipispis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, awak media dan para undangan lainnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama