Gelar Tatap Muka Dengan Insan Pers Asahan, Ini Harapan AKBP Roman Smaradhana Elhaj

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menggelar temu ramah dengan insan pers yang berada di Asahan, yang digelar di Aula Wira Satya, Rabu (24/8/2022).

Dalam temu ramah ini, mantan Kapolres Tapanuli Selatan ini menyampaikan permohonan maaf nya karena keterlambatannya melakukan tatap muka dengan para Insan Pers di Asahan.

"Sebelumnya saya mohon maaf karena baru ini saya sempat bertemu dengan rekan-rekan insan pers, keterlambatan ini dikarenakan padatnya kegiatan menjelang dan pelaksanaan HUT RI ke - 77 bersama unsur Forkopimda Asahan" ujar perwira menengah berpangkat dua melati di pundak ini.

Perwira yang berasal dari Surabaya, Jatim ini menambahkan bahwa sebagai pejabat baru di Mapolres Asahan, dirinya mengharapkan dukungan dan kerjasama para insan pers untuk dapat mempublikasikan program kerja maupun keberhasilan Polres Asahan yang akan berbuat lebih baik dari Kapolres sebelumnya.

"Saya menyadari antara Pers dan Polri tidak dapat dipisahkan, sebab Polri membutuhkan pers untuk mempublikasikan kepada masyarakat terkait program kerja dan kegiatan Polri. Saya berharap para insan pers di Asahan dapat menjalin sinergitas dan hindari berita-berita hoax" ujarnya.

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri Kasie Humas Polres Asahan, Ipda Doris Pardosi, KBO Intelkam Iptu Marzuki, Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang, Plt Ketua PWI Asahan, Saufi Simangunsong, Ketua IJTI Astara, Ulil Amri dan insan pers dari media Cetak, Online dan Elektronik. (Nn)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama