Partai Gelora Indonesia Sergai Konsolidasi ke Team Pemenangan "KERABAT"

Foto Bersama Partai Gelora Indonesia Serdang Bedagai (Putra Pane)


MenaraToday.com - Sergai :

Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai melakukan konsolidasi ke beberapa team pemenangan yang ada di Dapil seluruh Kabupaten Serdang Bedagai,  DPD Gelora Sergai yang di ketuai oleh Dedi Mariadi Spd melakukan kunjungan ke team pemenangan KERABAT (Kawan Erat Rio Batarada) yang ada di dapil 3. 

Tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 77, team KERABAT menyepakati waktu dgn DPD Gelora Sergai untuk membuat schedule dalam agenda Konsolidasi. Dalam kesempatan kali ini team KERABAT memilih tempat di RM.Sinangkong yang beralamat di Desa Firdaus, kecamatan Sei Rampah. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepengurusan dari DPD Serdang Bedagai yaitu Ketua Dedi Mariadi, Spd, Sekjend Khosim, SH dan Bendahara Lukman Azhari Lubis,S.Kom serta beberapa perwakilan kepengurusan dari DPC, PAC yang ada di dapil 3 dan tentunya di hadiri seluruh team KERABAT dan di hadiri perwakilan dari DPW Sumut Sekjend H. Satria Yudha Wibowo, ST,MM.

Acara tersebut di prakarsai oleh Rio Batarada Hasibuan,SKM merupakan pertemuan pertama KERABAT, kita meminta wejangan, bimbingan dan kunci sukses “How To Win” Pileg 2024 di Serdang Bedagai.

Untuk kedepan arahan tersebut akan langsung dilaksanakan di lapangan dengan menguatkan struktur sampai ke tingkat Ranting dan relawan, yang nantinya KERABAT Gelora memiliki wakilnya di DPRD Serdang Bedagai Periode 2024, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD GELORA Dedi Mariadi Spd juga mengatakan, banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk Gelora Sergai Menang di Pileg 2024, dari hal mendasar di TPS, kita perlu persiapkan saksi dan Relawan di setiap TPS untuk memastikan kemenangan itu.

Jiwa saya bergetar melihat semangatnya kawan-kawan di Dapil 3 ini khususnya tim KERABAT, mudah2an kawan-kawan di Dapil lain segera membentuk tim pemenangannya dan Saya Siap datang untuk membantu sampai ke struktur terkecil sekalipun, pungkasnya.

Sekjend DPW yang biasa di sapa “bang Satria” yang kali ini menjadi tamu kehormatan juga memberikan semangat dan kekaguman nya di sela-sela acara yang berlangsung, pertemuan ini merupakan sharing session mengenai kunci sukses dan manajemen Pemenangan Pemilu di 2024.

Saya Berharap tidak hanya teman-teman dari Dapil 3 Gelora Sergai saja mengadakan acara seperti ini, dengan semangat luar Biasa seperti ini, Insya Allah Gelora Menang di Serdang Bedagai , dan Partai Gelora Menang di Pemilu 2024.

Team KERABAT di dominasi oleh kaum muda-mudi, bukan tanpa alasan Rio merekrut anak-anak muda untuk menjadi team pemenangan. Di samping pemuda yang memiliki semangat luar biasa Rio juga berharap dapat memberikan edukasi Politik agar kelak pemuda memiliki peran dalam membangun Negara dan Serdang Bedagai khusus nya.

Saat ini pemuda memiliki pengaruh yang luar biasa dari berbagai lini. Namun tak bisa di pungkiri pemuda juga memiliki sisi lain yang sangat labil dalam mengambil keputusan, sehingga sangat berpotensi melakukan tindakan yang negatif.

Maka dari itu penting nya bagi kita semua untuk segera mengarahkan pemuda dan memberikan kesempatan dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang positif serta menyadarkan mereka untuk segera mengambil peran dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Jangan ada lagi yang hanya memanfaatkan pemuda sebagai sasaran tembak bagi para pemain-pemain “Politik Kotor”, yang hanya sekedar memberi uang untuk membeli hak suara nya.(Putra Pane )


Poto:

Poto bersama Partai Gelora Indonesia Serdang Bedagai. (Putra Pane)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama