Goziau FC Tampil Meyakinkan Pada Laga Perdana

MenaraToday.com - Labura : 

Goziau fc tim dibawah naungan pemuda pancasila (PP) berhasil menang meyakinkan atas lawannya Batak Hebat sore tadi Di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Rabu (31/08). 

Pada laga perdana ini mereka langsung tampil On Fire dengan diperkuat pemain muda yang cukup bertenaga, sedangkan lawannya dihuni oleh beberapa pemain senior dan pemain muda. 

Berikut line up Goziau : Ismed (GK), Yusuf, Iqbal, Ari, Agus, Novin, Udin, Tata. 

Tanpa disangka sangka Batak Hebat tim yang diunggulkan pada laga itu kebobolan lebih dulu oleh gol striker Goziau yaitu Tata selanjutnya disusul gol dari bek kiri mereka Iqbal, 2 : 0 babak pertama untuk Goziau. 

Lanjut babak kedua permainan berlangsung dengan tempo tinggi, Batak mengambil inisiatif serangan, tidak membutuhkan waktu lama Batak Hebat mampu memperkecil skor melalui Yogi skor menjadi 2 : 1

Dan dipenghujung laga melalui tendangan jarak jauh Yusuf (bek) berhasil memperbesar keunggulan 3 : 1. 

Azrul selaku pelatih mengatakan masih banyak yang harus di evaluasi terkhusus stamina, tapi 3 poin ini merupakan modal penting untuk bersaing di grup C. 

Target juara sesuai instruksi ketua MPC Pemuda Pancasila mudah mudahan dengan kerja keras pemain itu akan tercapai."pungkas Azrul.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama