Ikatan Wartawan Online Tebing Tinggi Gelar Sosialisasi Undang Undang ITE

Pengurus Ikatan Wartawan Online Kota Tebing Tinggi Foto Bersama (MenaraToday/Irlan)


MenaraToday.Com - Tebing Tinggi : 

Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), menggelar cofee morning dan sosialisasi tentang undang undang informasi dan transaksi elektronik (ITE) yang diselenggarakan di Cafe Corner, jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi, Jumat (26/08/2022), sekira pukul 09.00 wib hingga 16.30 wib

Sebelum masuk ke diskusi, kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya menyanyikan lagu mars IWO dan pembacaan Doa, dan kata sambutan dari ketua PD IWO Tebing Tinggi Ridwan Siahaan.

Diketahui, Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun IWO yang Ke 10, Dimana sebelumnya, PD IWO Tebing Tinggi telah memberikan bendera merah putih gratis kepada pengendara sepeda motor dan becak yang melintas di bundaran air mancur, selanjutnya memberikan baksi sosial dan santunan ke panti asuhan dan kepada wartawan yang sedang sakit dan keluarga dari wartawan yang telah meninggal dunia.

Sebagai nara sumberdalam diskusi sosialisasi UU ITE ini, Paris Sitohang SH.MH dan Kadis Kominfo Tebing Tingi Dedi Siagian.

Diskusi yang di pandu Paris Sitohang ini membahas beberapa item diantaranya, Ancaman UU ITE bagi kemerdekaan Pers, Sejarah lahirnya UU Pers nomor 40 tahun 1999, Imunitas Insan Pers, Penghormatan Terhadap Insan Pers.

Hadir dalam acara ini, Ketua PD IWO Tebing Tinggi, Ridwan Tebing Tinggi, Kadis Kominfo Tebing Tinggi, Dedi P Siagian, Advokat Paris Sitohang SH.MH, Dewan etik PD IWO Tebing Tinggi Darwis, dan seluruh jajaran PD IWO Tebing Tinggi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama