Ketua DPD Hanura Sumut Gelar Konsolidasi Ke DPC Hanura Labura.

MenaraToday.Com - Labura : 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) El Adrian Shah bersama sejumlah pengurus DPD  melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jln. Jend Sudirman No 16 (depan Satlantas) Aek Kanopan, Jumat (26/8/2022)

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh ketua Dpc Partai Hanura Arly Simangunsong, Indra Dasopang (sekretaris), Payakun Hasibuan (bendahara), Pengurus PAC, Anggota DPRD fraksi Hanura, Hamzah Sinaga (wakil Sekretaris DPD), Syaiful Amri (Bendahara Sumut), Edi Susanto Ritonga (anggota DPRD Sumut fraksi Hanura), Ridho. 

Menurut Arly Simangunsong ketua Dpc Hanura mengatakan konsolidasi ini merupakan momen merajut silaturahmi untuk mempersiapkan diri untuk pemilu 2024 mendatang, Sebelumnya perlu rekan sekalian ketahui tgl 8 Agustus lalu mendaftar ke KPU dan insyaallah dinyatakan lulus.

Terimakasih saya ucapkan kepada rekan rekan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang telah bersusah payah bekerjasama dalam menyikapi instruksi organisasi baik dalam keanggotaan dan administrasi yang dibutuhkan.

Lanjut arly menjelaskan meskipun baru 3 bulan masa kepemimpinan saya di partai Hanura berbanding jauh ketika mimpin organisasi, tapi disinilah seni, ini akan saya jadikan pelajaran yang sangat penting. 

"Saya yakin dan percaya jika kita bekerjasama dan solid di semua lini dalam membesarkan partai yang kita cintai ini Insyallah Target kita untuk menjadi ketua DPRD di labura akan tercapai selesai dengan tuntas."Ucap Arly. 

Senada dengan Arly, anggota DPRD Sumut Fraksi Hanura Edi Susanto Ritonga yang juga pengurus DPD mengatakan sekarang kita ada 6 kursi tapi catatan saya kita bisa 9 kursi di tahun 2024, Artinya gimana kata Edi jangan pernah kita ukur kekuatan orang tapi terus tingkatkan kekuatan kita.

Menurut Edi, kalau kita ukur kekuatan orang ketika kita sudah sama secara psikologis akan stuck hanya disitu, dengan kata lain jika yang kita ukur kekuatan kita akan lebih efektif untuk bisa bertambah dan terus bertambah

"Dengan penuh keyakinan melihat track record kursi di partai Hanura selalu bertambah, saya optimis 2024 dengan kerja keras apa yang kita targetkan pasti tercapai."ujarnya.

Sementara itu El Adrian Shah ketua DPD Hanura Sumut dalam arahannya mengatakan mengenai KTA, Alhamdulillah sampai hari ini untuk Labuhanbatu Utara 100 % datanya sudah bisa diterima di sipol KPU.

Tapi untuk gelombang kedua kita masih ada evaluasi mengenai data ganda dibeberapa kabupaten/kota mungkin sekitar 1900, saya sudah himbau kepada PIC agar kita bisa keluar untuk gelombang kedua tersebut. 

"Saya tetap optimis dan semangat mudah mudahan apapun tahapannya nanti yang dilaksanakan KPU kita bisa hadapi bersama.Begitupun itu tidak bisa kita lalui sendiri, perlu kerjasama antar DPD, DPC, dan PAC, Sudah saya sampaikan tadi PAC ini adalah panglima perang, kedudukan paling tinggi adalah kawan kawan di PAC, Mari kita bersinergi untuk membesarkan partai yang kita cintai Ini.Tutup El.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama