Lagi Asyik Mengkonsumsi Sabu, 3 Warga Binjai Serbangan Di Gelandang Personel Satresnarkoba Polres Asahan

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Satresnarkoba Polres Asahan meringkus 3 orang pria warga Lingkungan XIV Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman saat sedang asyik mengkonsumsi narkotika jenis sabu di balik pohon sawit tidak jauh dari rumahnya, Rabu (10/8/2022) sekira pukul 14.00 Wib.

Hal ini diungkapkan Kapolres Asahan, AKBP Roman Swaradhana Elhaj melalui Kasatresnarkoba AKP Nasri Ginting , Selasa (16/8/2022).

"Benar, kita telah meringkus 3 orang laki-laki berinisial HP (37), R (42) dan IS (39) yang tengah asyik mengkonsumsi sabu. Dimana diketahui pelaku pernah menjalani rehabilitasi di panti rehab" ujar Nasri Ginting 

AKP Nasri Ginting menambahkan saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 1 paket plastik klip sabu seberat 0,22 gram, 2 buah bong, 2 buah kaca pireks dan 1 buah mancis.

"Saat kita interogasi, ketiga pelaku menyebutkan bahwa sabu yang mereka miliki di beli dari seorang warga Tanjungbalai yang tidak diketahui namanya dengan harga Rp. 100 ribu rupiah. Setelah melakukan interogasi awal, ke tiga pelaku bersama barang bukti langsung di bawa ke ruangan Satresnarkoba untuk proses penyelidikan lebih lanjut" ujarnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama